keisha almahira Hanya seorang penulis yang menjadikan susu hangat menjadi sebuah cerita yang bermanfaat

Kata Kata Mutiara Indah tentang Kehidupan, Cinta, dan Persahabatan

42 min read

kata kata mutiara

Kata Kata Mutiara – Terkadan jugag kita bertanya pada diri sendiri, mengapa di dunia ini ada orang yang bisa sukses serta melampaui yang lainnya. Mengapa ada orang yang hidupnya selalu terlihat tenang dan juga juga damai, sementara kita merasa kacau dan juga tak karuan?

Pengalaman hidup dan juga juga prinsip yang membuat mereka berbeda dari orang-orang kebanyakan. Kata kata mutiara dari orang-orang terdahulu menjadi salah satu sumber inspirasi dalam menjalani hidup. Mereka menjadikan itu sebagai prinsip dan juga juga tetap teguh menjalankannya.

Kata kata mutiara ialah kata kata yang mempunyai makna yang dalam, begitu berpengaruh kepada seseorang. Kata kata tersebut mampu mengubah pKamun jugagan hidup karena biasanya kata-kata mutiara berasal dari orang-orang yang telah melewati proses panjang perenungan hidup.

Yuk, simak kumpulan kata kata mutiara kehidupan berikut ini :.

 

Kata Kata mutiara

Kata-kata mutiara sungguh mempunyai dampak yang cukup besar dalam hidup kita, seKamuinya benar-benar mau merenungi dan juga juga bisa memahami makna yang terdapat di dalamnya.

Melalui renungan dan juga juga pemahaman terhadap kata kata mutiara kita akan memperoleh kebijakan hidup dalam banyak hal.

Dengan kata kata mutiara yang menginspirasi, kita akan senantiasa bersemangat dan juga memiliki prinsip hidup. Dengan kata kata mutiara ini, tidak hanya menjadikan kita pintar dalam berkata-kata, tetapi bijaksana dalam melsayakan segala tindakan.

 

kata kata mutiara penuh makna
Source : freepik.com/author/pikisuperstar

 

  1. Diam ialah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna. – Pythagoraz.
  2. Orang yang berjiwa cukupan, merasa bisa menulis dengan hebat. Orang yang berjiwa besar merasa bisa menulis cukupan. (La Bruyère)
  3. Untuk meraih kesuksesan, tidaklah cukup dengan melsayakan yang terbaik. Terkadan jugag kita harus melsayakan apa yang diperlukan. – Winston Churchill
  4. Hargai mereka yang membencimu, karena mereka merupakan seorang penggemar yang telah menghabiskan waktunya untuk melihat setiap kesalahanmu.
  5. Syukurilah derita masa lalumu, karena ia ialah penyebab kekuatanmu di hari ini.
  6. Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.
  7. Tapi lebih menyakitkan ketika engkau tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.
  8. Saat engkau terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh ialah orang yang sedan jugag berjalan menuju keberhasilan.
  9. Ketika engkau mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yang bukan dirimu.
  10. Dalam hidup ini, jika engkau tak mampu melihat hal yang salah, engkau tak akan mampu mengetahui bagaimana cara membuatnya benar.
  11. Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan. (Confusius)
  12. Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.
  13. Orang-orang sukses yang saya kenal ialah mereka yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. – Bernard M Baruch.
  14. Masalah ialah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yang membuatmu bijaksana.
  15. Cinta berarti memberi. Memberi kasih sayang, memberi perhatian. dan juga cinta tidak menuntut atau mengekang.
  16. Cinta yang baik ialah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan, saling menerima dan juga saling menguatkan, bukan menjerumuskan.
  17. Cinta ialah perasaan yang harus diungkapkan. Cinta ialah kebahagiaan yang harus dimenangkan.
  18. Nikmatilah hal-hal kecil, pada suatu hari Kamu mungkin akan melihat ke belakang lalu menyadari bahwa itu merupakan hal yang besar.
  19. Jangan terus tangisi sesuatu yang bukan milikmu lagi. engkau tak akan dapatkan bahagia jika engkau tak mampu bertahan dari kesedihan.
  20. Cara terburuk merindukan seseorang ialah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan juga engkau tahu tak pernah bisa memilikinya.
  21. Kita tidak selalu bisa membangun masa depan untuk generasi muda, tapi kita dapat membangun generasi muda untuk masa depan.
  22. Seorang pria sudah setengah jatuh cinta kepada wanita yang mau mendengarkan omongannya dengan penuh perhatian. (Brenden Francis)
  23. Kita hanya berfikir ketika kita terbentur pada suatu masalah. (John Dewey)
  24. Jangan biarkan hal kecil merusak kebahagiaanmu sepanjang hari. Tinggalkan yang membuatmu sedih, karena engkau pantas mendapatkan bahagia.
  25. Dalam cinta, ketika engkau tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu ialah alasan yang baik tuk melepaskan.
  26. Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang engkau rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini engkau yang menjalani, bukan mereka.
  27. Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang engkau korbankan. Karena jika engkau salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah.
  28. Jika tak ada cinta, katakan saja. jangan karena tak ingin menyakiti, engkau lupa, meski luka yang engkau beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.
  29. Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika engkau jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna di matamu.
  30. engkau tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika engkau tidak segera mengakhiri kisah yang lama.
  31. Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup dalam kemewahan, namun milik mereka yang hidup dalam kesederhanaan dan juga mengucap syukur.
  32. Dia yang mencintaimu, tak bisa memberi alasan mengapa ia mencintaimu. Yang ia tahu, dihatinya hanya ada engkau, bukan yang lain.
  33. Bila Kamu ingin bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan Kamu, (Andrew Carnegie)
  34. Cinta tidak hanya memerlukan pengorbanan, tapi juga memerlukan ketulusan, karena cinta tak bisa dipaksakan.
  35. Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicinta, karena yang engkau butuh hanya dia yang mau menemanimu melalui segalanya tanpa pernah menyerah.
  36. Ketika engkau tulus peduli pada seseorang, tak ada yang mampu mengubah hal itu. Bahkan ketika dia pergi, kenangan bersamanya tetap di hati.
  37. Meskipun hatimu mampu menentukan siapa yang engkau inginkan, namun hanya sikapmu yang menentukan siapa yang akan tinggal bersamamu.
  38. Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
  39. Ketika engkau bertemu seseorang yang pernah meninggalkanmu, berterima-kasihlah. Karena dia, engkau menemukan cintamu saat ini.
  40. Cinta berarti memberi. Memberi kasih sayang, memberi perhatian. dan juga cinta tidak menuntut atau mengekang.
  41. Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.
  42. Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses.
  43. Semakin banyak bersyukur semakin banyak kebahagiaan yang bisa diraih.
  44. Jangan sampai ayam jantan lebih pKamui dari kalian, ia selalu bangun dan juga berkokok saat subuh tiba, sedan jugagkan kalian masih terlelap mimpi.
  45. Hidup indah kawan, maka hiasilah hari-harimu dengan perbuatan-perbuatan yang baik dan juga menyenangkan.
  46. Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kemalangan yang menimpamu, introspeksilah!
  47. Jika engkau tidak disatukan dengan orang yang namanya sering engkau sebut dalam doamu, mungkin engkau akan disatukan dengan orang yang sering menyebut namamu dalam doanya.
  48. Kita selalu berpikir, kenapa ia tidak mencintaiku seperti saya mencintainya tetapi kita lupa berpikir, kenapa saya tidak mencintai Allah seperti Allah mencintaiku.
  49. Jangan membuat dia jatuh cinta jika engkau tidak berniat untuk menikahinya.
  50. Sikap RAMAH akan membuat kita disukai banyak orang, sementara SABAR akan membuat kita bisa menjadi lebih dewasa.
  51. Ketahuilah sahabatku, bahwa hidup ini seperti cermin, dia akan tersenyum jika kita bisa tersenyum.
  52. Kita tidak selalu bisa membangun masa depan untuk generasi muda, tapi kita dapat membangun generasi muda untuk masa depan. (Franklin D)
  53. Dunia ialah komedi bagi mereka yang memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. (Harace Walpole)
  54. Penulis buku jarang intelektual. Intelektual ialah mereka yang berbicara tentang buku yang ditulis orang lain. (Françoise Sagan)
  55. Kemakmuran ialah guru yang baik, namun kesulitan dan juga kekurangan ialah guru yang jauh lebih baik. (William Hazlitt)
  56. Jika yakin perang akan menghasilkan kemenangan, Kamu harus bertempur, meskipun aturan melarangnya. (Sun Tzu)
  57. Jika enggan mengambil risiko, Kamu tak akan pernah kalah. Tapi tanpa berani menanggung risiko, Kamu tak akan pernah menang. (Richard Nixon)
  58. Kesempatan emas seringkali dilewatkan banyak org karena selintas terlihat seperti hal yang biasa-biasa dan juga sepele saja. – Thomas Alva Edison
  59. Kelembutan dan juga kebaikan bukanlah tKamu-tKamu kelemahan dan juga putus asa, tetapi ialah penjelmaan sebuah kekuatan. – Kahlil Gibran
  60. Kecantikan hanya kulit luar. Namun yang sangat penting ialah adan jugaya keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan juga jiwa. (Jennifer Lopez)
  61. Yang membuat seseorang menjadi semangat ialah HARAPAN, sementara yang membuat seseorang dekat dengan Allah ialah perbuatan BAIK, insyaAllah…
  62. BERUSAHALAH agar engkau bisa lebih maju dan juga sejahtera, dan juga janganlah BERPUTUS ASA, jika engkau tidak ingin menjadi orang yang LEMAH.
  63. Jangan tsayat karena orang lain membicarakanmu di belakang. Allah Maha Mendengar. Dia yang suka berbicara di belakangmu tak pantas berada di depanmu.
  64. Kecantikan wajah ialah penting dalam pergaulanmu tetapi kecantikan hati ialah jauh lebih penting.
  65. Para Pembohong akan dipenjara oleh kebohongannya sendiri, sementara orang yang jujur akan menikmati kebebasaan dan juga ketenangan dalam hidupnya.

 

Kata Kata Mutiara Cinta

Sekarang ini, khsuusnya anak muda banyak yang risau memikirkan cinta, itulah mengapa butuh pencerahan berupa kata kata mutiara cinta agar mereka punya prinsip dan juga juga motivasi dalam menggapi cinta sejati mereka. Kata kata mutiara cinta ialah kumpulan kata kata indah yang dituliskan oleh seseorang yang mampu menyentuh perasaan orang yang membacanya.

Tidak sedikit kalangan muda dan juga juga orang tua yang menyukai kata kata mutiara cinta, terutama bagi mereka yang sedan jugag kasmaran atau dilKamu jatuh cinta. Dengan membaca dan juga memahami deretan kata kata mutiara cinta di bawah ini, maka orang tidak akan mudah jatuh kepada cinta yang salah.

 

kata kata mutiara
Source : freepik.com/author/pikisuperstar

 

  1. Jangan paksakan ego cintamu untuk memilikinya, sebab; sayang itu tentang kenyamanan, kenyamanan yang lahirnya dari hati.
  2. Pendekatan ialah awal baik untuk memulai hubungan yang serius dan juga harmonis. Gunakan waktu pendekatanmu karena kelak kau akan petik buahnya.
  3. saya tak pernah menyesal mencintaimu, yang kusesali… mengapa tidak sejak dulu mencintaimu.
  4. Perasaan yang paling menyedihkan ialah ketika rasa cinta dan juga rindu hadir tetapi km tak mampu mengungkapkannya.
  5. Tak perduli sejauh apa jarak memisahkan, dan juga setebal apa rindu ini menyelimuti akan ku jaga cinta ini untukmu.
  6. Orang lain boleh katakan cinta itu “buta”, tapi saya menemukanmu karena cinta yang menuntunku kepada hatimu.
  7. Menjaga dan juga mencintaimu ialah “tugas” wajib yang harus saya kerjakan…
  8. Kata cinta itu tidak pernah penuh tKamu tanya, tapi tKamu terima.
  9. Ketika cinta datang pasti ujung ujungnya pergi.karena cinta tidak bisa dipermainkan perasaannya melainkan hati.
  10. Kau datang memberi cinta, membawa bahagia, dan juga memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.
  11. Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita.
  12. Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedan jugag cemburu hanya terlihat melalui mikroskop. (Habibie dan juga Ainun)
  13. Tak perlu sayang untuk sedih, tak perlu rindu untuk hidup. Cuma engkau untuk saya cinta.
  14. Setiap Hubungan Mesti Ada: – Cinta – Sayang – Rindu – Cemburu – Manja – Gurau – Gaduh Barulah Hubungan Itu Sempurna…
  15. Cinta itu engkau, kasih sayang, setia dan juga rindu saat jauh, ialah ramuan penguat semua rasa antara saya dan juga engkau.
  16. Ketika engkau telah membuang cintsaya. Namun cintsaya akan terus berada dalam bayanganmu.
  17. Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana? (Habibie dan juga Ainun)
  18. Jika cinta jauhilah, Jika sayang lepaskanlah, jika rindu lupakanlah, jika jodoh nikahlah 🙂
  19. Jangan pernah engkau merasa ditinggalkan, sebab selalu saja ada kenangan dan juga cinta yang akan mengiringi perjalanan kita…
  20. Cinta akan kehilangan maknanya, jika belum mengalami rasa sakit dan juga berhasil mengatasinya.
  21. Cinta ialah carsaya bercerita tentang dirimu, carsaya menatap kepergianmu dan juga carsaya tersenyum saat menatapmu.
  22. ‘saya ingin mencintaimu tanpa merendahkan diriku. Maka rawatlah egomu dengan baik, sebaik cinta merawat rindu.’
  23. Jangan menyalahkan seseorang ketika cinta mu tak pernah bisa dia balas karena semua hanya Tuhan yang memutuskan.
  24. Bukan sekedar ingin menjadi bintang dalam hatimu, saya ingin menjadi segala alasan hadirnya tawa serta bahagiamu!
  25. Jangan cabik hidup serta hatiku oleh keangkuhan sikapmu, belajarlah untuk mencintai segala keterbatasanku :’)
  26. Tak cukup dalam lautan untuk mengalahkan rassaya akan cintamu 🙂
  27. Cinta sejati bukan membicarakan bagaimana memiliki, tetapi bercerita bagaimana dia yang kita cintai bahagia bersamamu.
  28. Malam? Sampaikan padan jugaya bahwa saya benar sayang padan jugaya. Malam? Jagalah dia karena saya sadar kini saya tak mampu memperhatikannya.
  29. Laluilah waktumu dengan cKamumu bersamanya anggap kesedihanku tulisan yang tak bermakna :’)
  30. Cinta berubah tak lagi indah Rindu menjelma terasa resah.
  31. saya rindu manja lsayamu, saya rindu semua tentangmu! -_
  32. Katakan cinta oleh hati, walaupun dia tidak mendengar tapi jika dia peka dia akan mendengar apa yang hati kita katakan.
  33. Tak selamanya yang indah datang dari kebaikan karena keburukan mendatangkan pelajaran dan juga itulah yang indah.
  34. jangan memaksa mereka untuk mencintai kita, karena rasanya di cintai dengan tidak setulus hati tidaklah enak.
  35. Kadan jugag lelaki tidak tau ketika wanita terus diam dengan binar di mata, tidak ada yang lain selain ia sedan jugag menyembunyikan kesedihan.
  36. Jagalah dia, perhatikanlah dia, jangan buat dia sakit.
  37. saya mencintaimu! || kenapa mencintaiku? || karena saya menyukai caramu menghargai hati seorang manusia!
  38. Tinggalkan! jika memang engkau sudah tak mampu pertahankan cintamu karena cinta dengan satu paksaan tidaklah baik.
  39. Menebak perasaan memang tidak mudah, tapi akan sebuah perkenalan yang begitu lama yakinlah kau mampu apa yang dia rasakannya
  40. Peluk dia ketika matanya mulai berbinar, sediakan bahumu ketika matanya mulai menetes karena kehangatan di butuhkan semua insan 🙂
  41. Dia berarti untukmu? Jagalah dia meski terkadan jugag dia membosankan, engkau sayang dia ? Peganglah erat pada saat dia mulai menjauh.
  42. Sedalam dalamnya sebuah kenangan pasti ada harapan yang akan membuat hari ke depanmu lebih baik, asal engkau yakin dan juga mampu untuk berusaha 🙂
  43. Kemewahan hanyalah selipan dari cintamu, ketulusan dan juga keyakinanlah faktor utama untuk mendapatkan kebahagiaan yang sejati 🙂
  44. Lupakan apa yang tidak harus engkau pahami dan juga pelajarilah apa yang seharusnya engkau maknai 🙂
  45. Tak selamanya hati wanita lebih sensitif dari pada hati lelaki, terkadan jugag lelaki lebih tsayat atas pasangannya terhadap cinta yang terbagi.
  46. Maaaah? saya jatuh cinta, tapi akankah mamah melepas anakmu pada orang yang jauh dari harapan mamah. Dia penuh kekurangan tapi saya sayang dia.
  47. Rawatlah benih cinta yang kau tanam padan jugaya agar kelak kau petik buah yang akan membuat hidupmu merasa bahagia.
  48. Paling nyesek kalau malem ga bisa tidur karena mikirin seseorang yang padahal belum tentu mikirin kita.
  49. Apa artinya cinta untuk hidupmu? Jangan pernah engkau katakan cinta jika inginmu hanya kebahagiaan tanpa melihat satu kekurangan.
  50. Jangan tsayat teruslah melangkah, kejar apa yang akan membuatmu bahagia walau terkadan jugag jalannya tak selurus sebuah penggaris 🙂
  51. engkau egois, engkau manja, engkau dingin, engkau keras kepala tapi engkau ialah seseorang yang sukses mangajarkan saya apa itu cinta 🙂
  52. Romantis? ialah ketika satu waktu dimana kita habiskan dengan penuh cKamu dan juga tawa ceria melawan segala keterbatasan 🙂
  53. Cape? Lelah? Bosan? Jengkel? | yah semua yang engkau bilang saya rasain | Ini sikap manjsaya, engkau harus terima dengan ikhlas 🙂
  54. Meraihmu ialah hal tersulit yang kadan jugag membuat langkahku STUCK! -_
  55. saya tak pernah lelah memberimu satu pesan yang terkadan jugag sama dengan pesan sebelumnya. Bosan, pasti! Tapi itulah salah satu perhatianku :’)
  56. saya ingin bersamamu terbang jauh mengelilingi dunia tapi pertanyaannya apa engkau punya duit buat beli tiketnya?
  57. Jika engkau belum berarti dalam hidupnya, ukirlah satu kenyamanan untuk hidupnya dan juga petiklah buah dari segala usahamu 🙂
  58. Jangan menyerah akan satu perjuangan, jadilah seseorang yang kuat untuk hidup yang lebih baik dan juga indah 🙂
  59. Jangan buat ia bersedih, jangan buat ia menangis karena suatu hari nanti itu semua menentukan hadirmu dalam hidupnya.
  60. Cinta yang indah tidak selalu mewah. Cinta yang indah ialah dimana kita tetap romantis walaupun kita makan di warung pinggir jalan.

 

Kata Kata Mutiara Islami

Pada bagian ini ialah kumpulan kata kata mutiara Islam yang bisa menjadi nasehat dan juga penyejuka hati.

Kata kata mutiara Islam ini sebagian diambil dari kandungan kitab suci Al-Qur’an, hadis, perkataan sahabat, serta berbagai sumber yang lain dimana isinya sejalan dengan ajaran Islam

 

Source : freepik.com/author/rawpixel-com

 

  1. Allah yang Maha Lebih Tahu, bukan mereka yang sok tahu. Abaikan saja mereka yang berkata buruk tentangmu 🙂
  2. Dimulai dengan Bismillah, semoga langkah yang kita jalani untuk mencari nafkah ataupun menuntut ilmu menjadi berkah. Aamiin
  3. Kadan jugag, menangis bukanlah tKamu kelemahan. Tapi tentang kejujuran hati, tentang tak adan jugaya kata-kata yang mampu mewakili.
  4. Selalu ada waktu ‘yang tepat’ bagi Tuhan untuk menjawab doa-doa tulusmu. Tentang jodoh dan juga rezeki yang selalu kau nanti-nanti.
  5. Yang penting sudah berusaha yang terbaik, masalah hasil birlah Tuhan yang menentukan yang terbaik bagi kita.
  6. Bersabar dan juga bersyukurlah jika memang itu halal. Apapun yang diridhoi-Nya, insyaallah berkah. dan juga rejeki tak akan kemana.
  7. Jangan bersedih; Allah selalu bersama kita, keluarga selalu ada untuk kita. 🙂
  8. Jaga ucapanmu, sebab kata-kata salah yang terucap dan juga melukai hanya bisa dimaafkan, sulit untuk dilupakan.
  9. Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan masa lalu. Janganlah buang waktumu hanya untuk memikirkan hal yang sia-sia.
  10. Karena setiap rezeki seseorang ada porsinya masing-masing. Janganlah iri apalagi sampai menjelek-jelekan seseorang dibelakang.
  11. Terimakasih Ya Allah untuk kesehatan dan juga rezeki yang senantiasa Engkau berikan kepadsaya sampai saat ini.
  12. Tiada doa selain cukupkan saya Tuhan, untuk membahagiakan mereka yang saya sayangi.
  13. Jika tak ada nyali untuk mengungkapkan cinta, cukuplah untuk tidak membuat hatinya terluka.
  14. Apa yang harus disombongkan? Jika semua ialah titipan.
  15. Tidak akan ada hasil kalau tidak ada usaha.
  16. Karena kita di anugerahkan hati untuk merasakan.
  17. Belajar ikhlas, bukan berarti lemah. Tapi lebih kepada belajar lebih dewasa, mengendalikan ego dan juga amarah.
  18. Restu orangtua ialah semangat kita untuk mencapai apa yang kita impikan.
  19. Tidak ada yang langsung sukses dalam hidup ini. Semua orang pernah salah, pernah jatuh, yang membedakan ialah mereka terus bangkit dan juga terus mencoba.
  20. Saat lebaran sering ada kalimat “mohon maaf atas kesalahan yang di sengaja ataupun tidak di sengaja”. Mungkin kesalahan yang tidak di sengaja termasuk kadan jugag kita becKamuin temen suka keterlaluan.
  21. Saat orang yang kita cap buruk pada akhirnya bisa membantu kita kelak, malukah kita? Bisakah menghakimi diri sendiri?
  22. Semakin “tinggi” manusia, semakin “besar” masalah yang akan di hadapi.
  23. Keberkahan diri dimulai dari kejujuran hati.
  24. Jangan tsayat untuk bersedekah, sebab; ada Allah yang Maha Kaya.
  25. Berbuat baiklah dengan ikhlas, sebab; kebaikan kita akan selalu dikenang dan juga punya arti sendiri di hati mereka.
  26. Karena hidup bukan hanya tentang bagaimana mendapatkan, tapi juga bagaimana mensyukuri apa yang sudah Tuhan berikan.
  27. Sayangi saya dengan sederhana; layaknya saya menyebut namamu dalam setiap dosaya.
  28. Bersabar dalam menanti jodoh dari-Nya sembari memperbaiki dan juga memantaskan diri.
  29. Nikmatnya mencari rezeki untuk keluarga. Walaupun capek tidak terasa, itu karena adan jugaya rasa cinta yang mendasarinya.
  30. Orangtua mungkin tidak meminta, kitalah yang harus memberi dan juga tahu diri. Berbakti, insya Allah mengundan jugag rezeki.
  31. Mengeluh tak akan mengubah keadaan, tetap berusaha dan juga berserah kepadan jugaya ialah pilihan terbaik!
  32. Sederhananya; orang yang jelas-jelas menyianyiakanmu pantas untuk ditinggalkan.
  33. Salah satu resep buat jadi orang bijak ialah pinter-pinter nempatin diri di posisi orang lain sebelum bicara atau berbuat sesuatu.
  34. Hargai pengorbanan orang lain, sebab; berusaha tak semudah mengucap janji dan juga omong kosong.
  35. Belajar menghargai dan juga janganlah menyia-nyiakan, sebab kesempatan yang kedua tak akan pernah sebaik dari kesempatan pertama yang kau dapatkan.
  36. Jangan menuntut seseorang untuk tetap sama jika dia tidak lagi mendapatkan perlsayaan yang sama.
  37. Belajar memaafkan, karena kebesaran hati yang tulus membuat hidup kita dijauhkan dari kegundahan hati yang tiada ujung.
  38. Sekecil kebaikan dan juga sedekah. Balasan dari-Nya kadan jugag tidak kita sangka-sangka darimana datangnya.
  39. Karena kadan jugag di suatu posisi; diam ialah pilihan terbaik, daripada berbicara namun selalu salah di matanya.
  40. saya tak ingin membenci atau pun membalas. Tapi ingatlah; setiap perbuatan ada balasannya masing-masing. 🙂
  41. Belajar bersyukur, terlalu banyak keinginan hanya akan menyiksa diri.
  42. Balas dendam terbaik ialah saat engkau tidak pernah berhenti menjadi lebih baik. 🙂
  43. Sia-sia ialah ketika waktumu hanya engkau habiskan untuk mengomentari hidup orang lain.
  44. Balas dendam terbaik ialah menjadikan dirimu lebih baik:) -Ali bin Abi Thalib
  45. Yakinlah jika Allah menjodohkan hamba-Nya dengan cara baik-Nya, terus memperbaiki dan juga memantaskan diri ialah solusi utama 🙂
  46. Ayah.. Ibu.. Panjang umur ya Sampai saya bisa menjadi orang yang sukses dan juga bisa membahagian dengan hasil kerasku nanti 🙂
  47. Sejauh mana engkau berkelana, keluarga ialah tempat kita kembali. Yang sedih, kecewa, marah, cuma keluarga yang dapat meluluhkannya.
  48. Sesuatu akan sangat berharga, ketika sangat sulit untuk di dapatkan.
  49. Janganlah kesenangan yang berlebihan melalaikan akan bekal yang kita bawa setelah dunia yang hanya sementara ini.
  50. Doa Ibu ialah kasih sayang terindah.
  51. Karena cermin tidak bisa di pakai untuk bercermin wajah orang lain selain diri kita sendiri. Maka nilailah diri kita sendiri sebelum menilai orang lain.
  52. Seharusnya ada yang lebih layak kau syukuri daripada sebuah materi; kesehatan dan juga waktu luang akan berkumpul bersama keluarga.
  53. Sabar, karena terkadan jugag itu akan membawa kita pada sesuatu yang lebih baik.
  54. Bersyukur dan juga bersyukur, sekecil apapun rasa syukur yang kita ucapkan lebih baik daripada selalu mengeluhi apa yang belum kita miliki.
  55. Apapun jika dilsayakan dengan senang hati, ikhlas dan juga niat ibadah kepada Allah. Pasti ada aja balasan kebahagiaan dari-Nya. 🙂
  56. Sahabat terbaik itu Ibu, yang selalu ada dalam suka atau pun duka. Setia menemanimu, apapun keadaanmu.
  57. Cantik itu Ibu. Hebat itu Ayah. dan juga.. sahabat yang melengkapi semuanya menjadi sempurna.
  58. saya tak ingin malas! saya percaya bahwa setiap langkah dan juga usahsaya nantinya bisa membuat bangga orang tusaya! Aamiin
  59. Setia, ialah mereka yang mampu bertahan pada satu pilihan dan juga setia mendampingi apapun keadaannya.
  60. Orang hebat: ialah mereka yang bisa mengendalikan amarah dan juga tidak merendahkan orang lain dengan perkataannya.
  61. Karena pada akhirnya “sabar” yang mengajarkanku untuk tetap “tegar”.
  62. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan juga umur panjang untuk kita. Aamiin
  63. Lsayakan hal-hal yang bermanfaat baik bagi diri kita sendiri atau pun orang lain, niscaya kebahagiaan dan juga ketenangan tidak jauh dari hati kita. o:)
  64. Hidup jangan selalu mengomentari orang lain. Nggak capek? 🙂
  65. Karena cobaan ialah cara Tuhan untuk menguatkan dan juga mendewasakan.
  66. Ciri pasangan yang baik; ialah mereka yang senantiasa membawa kita dalam kebaikan serta bertambahnya iman.
  67. Jangan memilih-milih dalam berteman. Jika kau disakiti pada orang yang kau pilih sebagai teman, kau akan kembali pada siapa?
  68. Sederhanakan gengsimu, maka akan sederhana juga urusan hidupmu. Karena biasanya, gengsi yang menyebabkan hidup itu rumit.
  69. Karena terkadan jugag senyuman ialah topeng terbaik untuk menyembunyikan kesedihan.
  70. Kehidupan akan membuat kita silau, namun jika terlena akan membuat kita buta. Karena sifat yang berlebihan itu tidak akan pernah baik.

 

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat

Pada bagian ini bisa menjadi motivasi hidup yang sangat berarti bagi engkau, terutama dalam menjalin hubungan persahabatan. Kata kata mutiara untuk sahabat di bawah ini bisa menjadi sedikit gambaran mengenai pentingnya sahabat itu.

Memiliki teman dalam hidup, dalam keadaan suka maupun duka itu amatlah menenangkan. Tetapi hubungan persahabatan tidak selamanya berjalan mulus, entah kapan pasti akan dihadapkan pada suatu masalah.

Di sinilah pentingnya kata kata mutiara untuk sahabat. Agar tidak mudah melepaskan dan juga merusak hubungan baik yang selama ini terjalin.

 

  1. Carilah sahabat yang setia dalam duka. Bukan dalam suka, karena hidupmu senantiasa berputar-putar antara suka dan juga duka.
  2. Sahabat itu saudara yang kau ciptakan sendiri
  3. Teman memang untuk melengkapi bagian yang kurang tapi bukan untuk dimanfaatkan.
  4. “Melangkah sendiri jika ingin berjalan lebih cepat, tapi melangkahlah bersama sahabat jika ingin berjalan lebih jauh”
  5. Satu-satunya jalan untuk mempunyai sahabat ialah menjadi seorang sahabat -Ralph Waldo Emerson
  6. Sahabat sejati ialah mereka yang membangkitkan kepercayaan dirimu ditengah orang lain menjatuhkan dan juga meremehkanmu.
  7. Orang yang melanggar aturan ialah sampah tapi orang yang mengkhianati temannya sendiri itu lebih rendah dari sampah.
  8. Teman ialah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian. -Naruto Uzumaki-
  9. Kelemahanku ialah ketidakmampuanku untuk sendiri menjalani hidupku. Kelebihanku ialah saya selalu mempunyai sahabat sepertimu di sisiku.
  10. Keren itu ialah orang yang mempercayai teman dan juga tidak akan berkhianat. – Shinichi Kudo/Conan Edogawa- (Detective Conan)
  11. “Ketika sahabat berkata benar tentang engkau. Jangan pernah kecewakan dia”
  12. Sahabat ialah orang yang menamparmu saat kau berbuat kesalahan, bukan justru senang atas kesalahan yang engkau lsayakan.
  13. Lingkungan baru, teman baru, semua takan mengubah persahabatan kita
  14. “Bukan seberapa sering menghadapi konflik ketika bersamanya sob. Tapi seberapa dewasanya kalian mencari solusi bersama.”
  15. Persahabatan tak terjalin dengan orang yang istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.
  16. Sahabat yang baik ialah orang yang sangat kita percayai dan juga membuat kita tenang bersamanya.
  17. “Hidup itu pilihan, maka pilihlah sahabat yang bisa membawamu kedalam kebaikan”
  18. Sahabat itu “Lo kenapa? Sini dong cerita”. Temen musiman itu “Yelah cengeng lo, Galau mulu”.
  19. Saat ku terjebak rindu, saat ku ingin bertemu, engkau selalu ada sahabatku ^_^
  20. Hanya karena engkau kini berada di tempat lain dan juga temukan teman baru, bukan berarti engkau bisa melupakan sahabat lamamu.
  21. Sahabat menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan juga tidak pernah menjual rahasia diri kita.
  22. Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karen memaafkan ialah pembalasan yang terbaik.
  23. Hal terindah dari persahabatan ialah memahami dan juga dipahami, tanpa pernah memaksa dan juga ingin menang sendiri.
  24. Jika kau mendapat sahabat sejati yang tak luntur baik dalam keadaan suka atau pun duka. berjanjilah dalam hatimu untuk selalu setia padan jugaya.
  25. “Karena sahabat, rasa sepi pun seakan tak pernah hinggap dalam hari-hariku”
  26. engkau mungkin memiliki puluhan/ratusan teman, namun jumlah sahabat sejati yang engkau miliki tak pernah melebihi jumlah jari di kedua tangan.
  27. “Rejeki itu bukan hanya uang, tapi teman dan juga sahabat baik juga”
  28. “Bantulah temanmu dalam kesulitan, maka mereka akan memudahkanmu di kemudian hari ”
  29. Penampilan fisik hanyalah sekilas dari apa yang sebenarnya tidak terlihat.
  30. “Ketika dalam kesulitan, mereka menghilang | ketika dalam kebahagiaan, mereka datang dengan riang | tidak, mereka bukan teman.!!”
  31. Jangan sesali dia yang telah pergi. Ingatlah, ketika seseorang mengatakan Goodbye, seseorang yang lain akan datang dan juga mengatakan Hi.
  32. “Kita untuk selamanya kawan, walaupun jarak menjauh, waktu memisahkan kita, namun dirimu akan tetap terkenang”
  33. Untuk sahabat : Biarkan kata “saling” hadir dlm setiap hubungan, Kamu akan lihat betapa indahnya kebersamaan itu
  34. ” Persahabatan itu motivasi dan juga inspirasi, bukan hanya gengsi dan juga basa-basi ”
  35. Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain.
  36. Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan juga menghadapinya bersama-sama.
  37. Sahabat sejati ialah orang yang selalu berpikir kau ini seperti telur yang utuh, meski ‘kenyataannya’ kau ini setengah retak.
  38. Orang yang lemah ialah orang yang tidak sanggup mencari teman tetapi lebih lemah lagi orang yang menyia-nyiakan teman yang telah dimilikinya
  39. Sahabat, Jangan terpuruk hanya karena sikap seseorang yang mengecewakanmu. Karena diluar sana, banyak yang sedan jugag menanti senyum manismu.
  40. Sahabat Tetap tinggal ketika engkau berkata ‘Tinggalkan saya sendiri’ Membuka pintu meski engkau BELUM mengetuk dan juga berkata ‘Bolehkah saya masuk?’
  41. TEMAN SEJATI… mengerti ketika engkau berkata ‘saya lupa..’ Menunggu selamanya ketika engkau berkata ‘Tunggu sebentar’
  42. Kita bisa sejauh ini karena bersama… Kita bisa sekuat ini karena persahabatan
  43. Teman yang tidak berguna saat petaka melKamu, Ia hampir sama dengan musuh.
  44. “Hari ini lelah sobat. Tapi kalian selalu bisa jadi pengobat rasa lelah ini ”
  45. Siapa sahabat kita juga menentukan kesuksesan di masa depan.
  46. Berapa banyak orang yang mengisi hari-hari engkau? Hanya tersisa beberapa saja yang pantas dijadikan sahabat.
  47. Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan juga tulus mengasihi.
  48. engkau tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka ialah orang yang dapat engkau Kamulkan.
  49. Teman yang paling saya sukai ialah dia yang selalu menasihatiku saat saya melsayakan kesalahan
  50. “Jangan hitung berapa jumlah temanmu di saat engkau sedan jugag diatas | tapi hitunglah di saat engkau sedan jugag dibawah”
  51. Tak ada yang sempurna, sahabat pun pernah berbuat salah, tapi engkau selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
  52. Bahasa persahabatan tidak tercermin dalam kata kata, melainkan dengan arti – Henry David Thoreau
  53. Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan juga kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.
  54. Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis -Khalil Gibran
  55. Sahabat itu selalu ada di saat suka dan juga duka.
  56. Sahabat ialah orang yang akan membangunkan kita dari tidur walaupun sedan jugag bermimpi indah..
  57. Gapai semua mimpi-mimpimu jangan pernah kalah oleh keadaan dan juga hambatan.
  58. Sahabat sejati akan menghapus kesalahanmu dan juga mengukir kebaikanmu di hatinya.
  59. Sahabat layaknya pelangi yang mencerahkan hidupmu setelah kau berhasil melewati badai dunia.-John Evelyn
  60. Siapa yang membuatmu tersenyum di saat engkau sedih? Merekalah, para sahabat-sahabatmu.
  61. Siapa yang ingin bersama engkau pada saat tiada satupun yang dapat engkau berikan? Merekalah sahabat-sahabat engkau.
  62. Teman akan memberimu senyuman Tapi Sahabat memberi mu kebahagiaan Teman akan memberimu setangkai mawar Tapi Sahabat memberimu setangkai melati.
  63. Cinta MUNGKIN Selamanya. Sahabat MEMANG Selamanya.
  64. Jangan khianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!
  65. Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan. :'(
  66. Sahabat yang baik sulit untuk ditemukan, lebih sulit untuk ditinggalkan, dan juga tidak mungkin untuk dilupakan.
  67. Kasih sayang sahabat itu sama pentingnya dengan air putih karena tanpanya, hidupmu hanya akan bertahan 2 x 24 jam.
  68. Sahabat .. Mereka yang selalu memberikan senyum terbaik di wajahnya hanya tuk menghapus sedih di matamu.
  69. Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasihati, melindungi, dan juga tulus mengasihi.
  70. Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat ialah cara Tuhan untuk menunjukkan bahwa Dia tak ingin engkau sendirian.
See also  Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris dan Terjemahannya

 

Kata Kata Mutiara Kehidupan

Dalam hidup ini, semua orang pasti pernah mengalami pasang surut kehidupan. Tidak selamanya dia di atas, pun tidak selamanya di bawah. Di suatu waktu seseorang akan mendapati dirinya dalam keterpurukan. Di saat seperti inilah kata kata mutiara kehidupan seringkali mengingatkan kita kan makna hidup yang sesungguhnya.

Kata kata mutiara kehidupan yang banyak kita baca dan juga dengar itu pun tercipta dari pengalaman yang panjang dan juga penuh arti. Dari pengalaman tersebutlah kita mengambil pelajaran. Mungkin saja ada orang yang menganggap remeh kata kata mutiara kehidupan, sebab mereka tidak memahami bahwa setiap kata itu mempunyai makna.

  1. “Bekas luka pada kulit memiliki kekuatan yang mengingatkan kita bahwa masa lalu benar-benar ada.” (Hannibal Lecter – Silence of the Lamb)
  2. “Hidup ialah lelucon yang baru saja dimulai.” (W.S. Gilbert)
  3. “saya menaklukkan musuh-musuhku dengan cara berkawan dengan mereka.” (Abraham Lincoln)
  4. “Pengetahuan ada 2 macam: yang telah kita ketahui dengan sendirinya atau yang hanya kita ketahui dimana itu didapatkan.” (Samuel Johnson)
  5. “Tuhan sering mengunjungi kita, tetapi kebanyakan saat itu kita sedan jugag tidak ada di rumah.” (Joseph Roux)
  6. “Semua penemuan besar selalu berasal dari orang-orang yang perasaannya berlari mendahului pemikirannya.” (C.H. Oarkhurst)
  7. “Kita tak bisa jadi bijaksana dari kebijaksanaan orang lain, tapi bisa berpengetahuan dari pengetahuan orang lain.” (Michel de Montaigne)
  8. “Kemakmuran ialah guru yang baik, namun kesulitan dan juga kekurangan ialah guru yang jauh lebih baik.” (William Hazlitt)
  9. (Mereka yang tidak mengambil pelajaran dari sejarah, maka mereka ditakdirkan untuk mengulanginya.” (George Santayana)
  10. “Kesempatan emas seringkali dilewatkan banyak orang karena selintas terlihat seperti hal yang biasa-biasa saja.” (Thomas Alva Edison)
  11. “Kita hidup untuk saat ini, bermimpi untuk masa depan, dan juga belajar untuk kebenaran abadi.” (Chiang Kai-shek)
  12. “Sebelum menulis, belajarlah berpikir terlebih dahulu.” (Boileau)
  13. “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” (Soekarno)
  14. “Porselen dan juga nama baik sama-sama mudah pecah dan juga takkan dapat direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang nampak.” (Benjamin Franklin)
  15. “Bumi ini cukup untuk tujuh generasi, namun tidak akan pernah cukup untuk tujuh orang serakah.” (Mahatma Gandhi)
  16. “Jika orang menjadi baik karena tsayat mendapat hukuman atau mengharapkan hadiah, maka mereka berada dalam penyesalan yang besar.” (Einstein)
  17. “Jika yakin perang akan menghasilkan kemenangan, Kamu harus bertempur, meskipun aturan melarangnya.” (Sun Tzu)
  18. “saya lebih tsayat kepada orang yang melatih satu tendan jugagan 1000 kali, daripada seorang yang melatih 1000 tendan jugagan satu kali.” (Bruce Lee)
  19. “Belajar tentang pikiran dan juga ilmu pengetahuan tanpa belajar untuk memperkaya hati sama dengan tak belajar apa-apa.” (Aristoteles)
  20. “Jika Kamu menginspirasi orang untuk bermimpi, bertindak, dan juga jadi lebih dari sebelumnya, maka Kamu ialah pemimpin.” (John Quincy Adams)
  21. “Cuma sedikit orang yang menginginkan kebebasan, mereka kebanyakan hanya menginginkan seorang tuan yang adil.” (Gaius Sallatus Crispus)
  22. “Pengalaman bukan saja yang telah terjadi pada diri Kamu, melainkan apa yang Kamu lsayakan dengan kejadian yang Kamu alami.” (Aldous Huxley)
  23. “Dunia ialah komedi bagi mereka yang memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya.” (Harace Walpole)
  24. “Kita takkan tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lsayakan ialah berbuat sebaiknya dan juga berbahagia hari ini.” (Samuel Taylor Coleridge)
  25. “Jika berpegang pada keyakinan, hilanglah kesangsian, Tetapi jika mulai berpegang pada kesangsian, hilanglah keyakinan.” (Sir Francis Bacon)
  26. “Ancaman bukan pada saat komputer mulai berpikir seperti manusia, tapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer.” (Sydney Harris)
  27. “Hidup itu bagaikan cermin, kita mendapatkan hasil terbaik ketika kita tersenyum kepadan jugaya.” (Anonim)
  28. “Hanya ada satu kesuksesan: menjalani hidup dengan caramu sendiri.” (Christopher Morley)
  29. “Seberapa banyak keberuntungan mendatangimu tergantung kemauanmu untuk berusaha.” (Barbara Sher)
  30. “Dalam hidup ini ada hal-hal yang tak ingin Kamu lanjutkan namun Kamu terlalu tsayat untuk mengakhirinya.” (Socrates)
  31. “Tidak ada satupun hari yang tidak penting dalam kehidupan manusia ini.” (Alexander Woollcott)
  32. “Sebuah percakapan dengan orang bijak bernilai seperti membaca buku selama satu bulan.” (Petuah China kuno)
  33. “saya ini hukuman Tuhan. Jika kau tak berdosa besar, Ia takkan mengirimkan hukuman yang kulsayakan padamu.” (Genghis Khan)
  34. “Penipu yang hKamul ialah pelsaya seni sulap yang hKamul pula.” (Adolf Hitler)
  35. “Sebelum kita dapat bertobat, kita harus berdosa.” (Giorgi Rasputin)
  36. “Seorang sejati tidak membenci siapapun.” (Napoleon Bonaparte)
  37. “Senjata terbaik untuk melawan musuhmu ialah musuh yang lainnya.” (Friedrich Nietsche)
  38. “Dia yang bertanya ialah bodoh selama lima menit, tetapi ia yang tidak ingin tetap bodoh selamanya.” (Petuah China kuno)
  39. “Dia yang berharap untuk dipatuhi harus mengetahui cara untuk memerintah.” (Niccolo Machiavelli)
  40. “Hanya dengan keindahanlah maka manusia dapat memasuki dunia pengetahuan.” (Friedrich Schiller)
  41. “Serakah itu, karena tidak ada kata yang lebih baik, sebenarnya baik.” (Gordon Gekko – ‘Wall Street’)
  42. “Segala macam bentuk perang ialah tentang tipu muslihat.” (Sun Tzu)
  43. “Karakter hampir bisa disebut dengan sarana yang paling efektif dalam memengaruhi.” (Aristoteles)
  44. “Kita semua terlahir untuk ditKamui menjadi jahat.” (Charles Baudelaire)
  45. “Orang baik akan kecewa di antara banyak orang yang tak baik. Maka pentinglah belajar untuk menjadi tidak baik.” (Machiavelli)
  46. “Sebuah keputusan yang baik didasarkan atas pengetahuan, bukan atas angka-angka.” (Plato)
  47. “Kebanyakan orang tidak menghargai kehidupan mereka. Tapi tidak denganmu, kau tidak akan lagi demikian.” (Jigsaw – ‘The Saw’)
  48. “Apa kaupikir dengan mati kau bisa mendapatkan hidup yang lebih baik? saya tidak berpikir demikian.” (Freddy Kreuger)
  49. “Keadilan berarti hanya peduli pada urusan sendiri dan juga tidak ikut campur pada kepentingan orang lain.” (Plato)
  50. “saya cukup bersahaja. saya tidak ingin mengatakan kepada orang-orang bahwa sayalah sang pemimpin.” (Pol Pot)
  51. “Belajarlah dari orang banyak, kemudian ajarilah mereka.” (Mao Zedong)
  52. “Dia yang tak menjadi pelayan yang baik takkan menjadi tuan yang baik.” (Plato)
  53. “Belajar tanpa berpikir itu sia-sia, sementara berpikir tanpa belajar ialah berbahaya.” (Confucius)
  54. “Orang yang bisa menggunakan dan juga menyimpan uang ialah orang yang paling bahagia, karena ia memiliki kedua kesenangan.” (Samuel Johnson)
  55. “Jangan mencemaskan harapan yang belum tiba, jangan sia-sia menyesali apa yang sudah berlalu.” (Petuah China kuno)
  56. “Setelah mengetahui tidak bergunanya dari sesuatu, barulah seseorang dapat mengerti kegunaan dari sesuatu yang bermanfaat.” (Lao Tzu)
  57. “Barangsiapa menguasai amarahnya maka ia dijaga dari musuh musuhnya.” (Petuah Arab kuno)
  58. “Kamu bisa membuat tahta dari bayonet, tapi Kamu tidak akan mampu duduk terlalu lama di atasnya.” (Boris Yeltsin)
  59. “Semua yang dimulai dengan rasa marah akan berakhir dengan rasa malu”. (Benjamin Franklin)
  60. “Orang-orang sukses yang saya kenal ialah mereka yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara.” (Bernard M Baruch)
  61. “Orang-orang optimis melihat bunga mawar, bukan durinya; orang-orang pesimis terpsaya pada duri dan juga melupakan mawarnya.” (Kahlil Gibran)
  62. “‘Gagal’ ialah caramu memberi nama pada hasil yang sesuai keinginan-Nya, tapi tak sesuai angan-anganmu.” (Sudjiwo Tedjo)
  63. “Sesuatu yang terbaik di masa depan hanya muncul sekali dalam satu hari.” (Abraham Lincoln)
  64. “Tragedi sesungguhnya dari orang-orang miskin ialah kemiskinan mereka akan aspirasi.” (Adam Smith)
  65. “Mengetahui saja tidak cukup, kita harus mempraktikkannya. Kehendak saja tidak cukup, kita harus mewujudkannya.” (Bruce Lee)

 

Kata Kata Mutiara Islami

Pada hakikatnya kata kata mutiara Islami dituliskan untuk memotivasi dan juga menginspirasi manusia untuk senantiasa berbuat kebaikan di muka bumi. Islam memiliki arti “selamat” yang menginginkan kehidupan umat manusia yang bahagia di dunia dan juga akhirat.

Kata kata mutiara Islami menginspirasi pengikutnya untuk senantiasa mencintai Tuhan, Rasul, orang tua, sesama manusia dan juga alam sekitarnya.

Dalam hidup ini kita semua tentunya menginginkan suasana lahir dan juga batin yang harmonis dan juga tenang. Oleh karena itu kata kata mutiara Islami menuntun kita ke arah tersebut.

  1. Tuhan Maha Mendengar, kita tidak perlu berteriak, atau menangis keras. Karena Dia mendengarkan, bahkan doa yang kita sampaikan di dalam kesunyian sekalipun.
  2. Kita ialah bagian dari orang-orang yang beriman, yang tidak pernah kehilangan harapan. Kita selalu bersKamur pada Tuhan, sumber harapan sekaligus kekuatan.
  3. Mari kita mulai hari ini dan juga segala sesuatunya dengan senyuman, karena senyuman ialah awal dari kasih dan juga syukur kita kepada Tuhan.
  4. Raih kebahagiaan dari doa dan juga kasih sayang orangtua kita, karena hanya mereka yang mampu bahagia dengan tulus dan juga terus berdoa tanpa batas.
  5. Hidup ini bukan seberapa banyak orang mengenal kita, tetapi seberapa banyak orang yang kita kenal bisa merasakan manfaat keberadaan kita.
  6. Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai suatu kebaikan.
  7. Bakat ialah hadiah Tuhan. Sedan jugagkan sukses ialah hasil kerja keras.
  8. Tuhan tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuanmu. Jika kau merasa cobaan itu terlalu berat, tak lain karena Tuhan tahu kau ialah pribadi yang kuat.
  9. Tuhan menurunkanmu di dunia untuk membuat suatu perubahan ke arah yang lebih baik, jadi manfaatkan setiap kesempatan sebaik-baiknya untuk melsayakan hal-hal hebat.
  10. Tuhan, terima kasih atas hari yang baru ini. Berkatilah kami dengan kesehatan dan juga keselamatan. Semoga setiap langkah kami selalu berada dalam lindungan-Mu. Amin..
  11. Tuhan, lindungilah saya dari segala keraguan atas apa yang telah saya kerjakan. Jauhkanlah saya dari segala kekhawatiran dari apa yang belum saya lsayakan.
  12. Jangan berdoa untuk kehidupan yang mudah, tetapi berdoalah untuk kekuatan dalam menanggung masa-masa yang sulit.
  13. Jangan biarkan seorang pembenci menjatuhkanmu. Kau harus kuat dan juga tangguh, menjadikan pembenci sebagai motivator untuk kemajuanmu.
  14. Kekalahan ialah pengalaman dan juga pembelajaran, yang membawa kita pada kerendahan hati. Itu mengajarkan kita untuk bekerja lebih keras. Motivator sejati dalam hidup ini.
  15. Mari kita sambut hari ini, diawali dengan ucapan syukur, walau sekecil apapun yang Tuhan berikan untuk kita.
  16. Saat kau dikucilkan karena berbuat kebaikan, ingatlah bahwa selalu ada Tuhan yang akan membelamu.
  17. Meminta maaf tidak selalu berarti kau bersalah. Itu hanya berarti bahwa kau respek pada hubungan baik, melebihi ego yang ada di dalam dirimu.
  18. Kau harus bangga pada diri sendiri yang telah berjalan sejauh ini, dan juga jangan pernah berhenti untuk terus melangkah menjadi yang terbaik sejauh yang kau bisa.
  19. Ketika kau merasa tidak punya apa-apa, ingatlah kau punya Tuhan tempatmu berserah. Orang beriman melihat yang tak terlihat, percaya sesuatu yang luar biasa, dan juga bisa menerima hal-hal yang mustahil.
  20. Bersyukur kepada Tuhan yang masih memberikan kesehatan dan juga kesempatan di hari ini. Semoga kita tidak menjadi bagian orang-orang yang menyia-nyiakan segala kebaikan-Nya. Amin..
  21. Ingatlah kebaikan seorang, ketika kau sedan jugag marah kepadan jugaya. Tidak ada orang yang sempurna, yang selalu baik setiap saat, kau pun tidak pernah selalu benar.
  22. Jangan pernah menunda kebaikan. Lsayakan apapun yang bisa kau lsayakan sekarang. Kita tidak pernah tahu apakah satu jam lagi, satu hari lagi, satu minggu atau satu tahun lagi Tuhan masih memberi kesempatan untuk berbuat baik.
  23. Jangan anggap remeh orang-orang yang pernah gagal, karena di tangan mereka ada rahasia kesuksesan yang seharusnya kita pelajari tanpa harus mengalami.
  24. Kebahagiaan itu anugerah yang tidak akan pernah habis ketika kita membagi-bagikannya, malah akan semakin bertambah ketika kita berbagi dengan orang-orang di sekitar kita.
  25. Berharap selalu untuk yang terbaik, namun jangan lupa persiapkan diri jika ada sesuatu yang buruk, dan juga terimalah apa pun yang terjadi sesuai kehendak Tuhan.
  26. Kepercayaan ialah hal yang sangat sulit untuk diperoleh, dan juga yang paling mudah untuk kita kehilangannya.
  27. Jalani kehidupan ini. Hadapi tantangan hari ini. Setiap persoalan dalam hidup ialah cara Tuhan menunjukkan berkah dan juga keajaiban-Nya kepada kita semua.
  28. Kegagalan minggu lalu bukanlah hasil akhir, selalu ada kesempatan untuk sukses dan juga kehidupan yang lebih baik.
  29. Kesalahan pertama yang membuatmu gagal ialah ketika kau tidak percaya pada kemampuan dirimu sendiri.
  30. Sesungguhnya di dalam setiap kecewa, ada pelajaran penting yang bisa kau jadikan pelajaran untuk naik ke level yang lebih tinggi.
  31. Menghabiskan waktu hari ini dengan terus mengeluhkan kegagalan kemarin tidak akan pernah membuat hari esok menjadi lebih baik.
  32. Jangan panik, tetaplah tenang karena hidup ini terlalu singkat untuk memikirkan orang-orang yang tidak pantas menjadi masalah dalam kehidupanmu.
  33. Jika setiap kata ialah doa, maka marilah kita memilih kata-kata yang baik, yang akan didengar oleh semua mahluk utusan Tuhan sebagai permohonan yang kita ingin capai.
  34. Selalu ada harapan bagi mereka yang berupaya sambil terus berdoa, dan juga selalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha dan juga bangkit dari setiap kejatuhannya.
  35. Setiap perjuanganmu, entah pahit atau pun manis, itu semua ialah bagian dari kisah hidupmu. Kisah yang kelak kau ceritakan dengan bangga kepada anak cucu.
  36. Maafkan, ikhlaskan, dan juga lepaskan segala rasa sakit hati. Tak ada manusia yang terbebas sakit, karena memang dari situlah setiap kebijaksanaan diri terlahirkan.
  37. Hari ini kau lebih tua dibanding hari kemarin, namun tetap lebih muda dibanding besok. Jadi, hidup dan juga nikmatilah hari ini sepenuhnya, dan juga jangan menyesali apapun.
  38. Jika kau terus melsayakan apa yang selalu kau lsayakan, maka kau akan terus mendapatkan apa yang selalu kau dapatkan.
  39. Membuat orang-orang tersenyum ketika mereka sedan jugag dalam kesedihan ialah salah satu perasaan terbaik yang bisa kita rasakan di dunia.
  40. Tuhan sudah sangat begitu baik kepadsaya. Telah membuat saya dapat menikmati indahnya alam ini. Rasanya saya malu jika tidak berbuat baik kepada sesama ciptaan-Nya, sebagai wujud rasa syukurku. Kebaikan apapun yang saya lsayakan tidak akan pernah cukup dibanding anugerah-Nya.
  41. Keinginan manusia tidak pernah ada batasnya. Untuk itu, belajarlah menikmati kehidupan apa adan jugaya, dan juga bahagiakan diri kita dengan hal-hal yang sederhana.
  42. Jangan mengharapkan hasil yang baik tanpa perjuangan yang keras. Ingatlah selalu, ada ujian dari setiap kelulusan.
  43. Apa yang pernah membuatmu terjatuh, bukan lagi penghalang untuk kemajuanmu sekarang, karena kau bukan lagi yang dulu, kini kau jauh lebih berpengalaman dari sebelumnya.
  44. Ada banyak cara untuk merasa bahagia, dan juga salah satunya ialah berhenti mengkhawatirkan hal-hal yang diluar kemampuan kita.
  45. Jangan bicarakan rencana suksesmu kepada orang lain, tetapi buktikanlah!

 

Kata Kata Mutiara Indah

Kata kata mutiara indah kalau diresapi maknanya dengan baik maka akan menjadikan kita berpikir bahwa sesungguhnya kehidupan ini amatlah indah dan juga berharga, teramat sayang jika disia-siakan dengan hal-hal yang tidak berfaedah.

Kata kata mutiara indah ialah sekumpulan kata kata yang memiliki makna dalam kehidupan. Ambil, dan juga terapkan dalam kehidupanmu.

  1. “Seseorang bertanggung jawab atas takdirnya sendiri, namun manusia juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan takdir itu.” (Kim Jong Il)
  2. “Kamu tidak bisa mengajari sesuatu kepada seseorang; Kamu hanya dapat membantu orang itu menemukan sesuatu dalam dirinya.” (Galileo Galilei)
  3. “Dua alasan kenapa orang diam saat ditanya: tak tahu jawabannya atau tak ingin menyakiti dengan jawabannya.” (Kaito Kid – ‘Detektif Conan’)
  4. “Siapa yang berdiam diri di masa lalu akan kehilangan masa depan.” (Raja Hussein – Yordan jugaia)
  5. “Seseorang akan menjadi bijaksana ketika dia mulai menghitung sedalam apa kira-kira kebodohannya.” (Gian Carlo Menotti)
  6. “Sesuatu yang dapat engkau bayangkan ialah nyata.” (Pablo Picasso)
  7. “Kita jatuh sakit secara moral karena kita terbiasa mengatakan sesuatu yang berbeda dari apa yang kita pikirkan.” (Vaclav Havel)
  8. “Tidak peduli apakah kucing itu berwarna hitam atau putih, yang penting bisa menangkap tikus.” (Deng Xiaoping)
  9. “Ketsayatan terbesar dalam hidup saya ialah dilupakan orang.” (Evita Peron)
  10. “Sukses ialah sembilan puluh sembilan persen kegagalan.” (Soichiro Honda)
  11. “Sukses dalam berbisnis membutuhkan latihan, disiplin, dan juga kerja keras.” (David Rockefeller)
  12. “Orang lemah tidak pernah bisa memaafkan karena memberi maaf hanya dapat dilsayakan oleh orang yang kuat.” (Mahatma Gandhi)
  13. “Jangan pernah sekalipun mendengar harapan orang lain. Lalui jalan hidupmu sendiri dan juga hiduplah dengan harapan-harapanmu.” (Tiger Woods)
  14. “Kehidupan bagaikan sebuah kebun binatang di tengah rimba raya.” (Peter de Vries)
  15. “Guru terbaik ialah kesalahan terakhir yang Kamu lsayakan.” (Ralph Nader)
  16. “Jika seluruh ekonom saling berkumpul, mereka justru tidak akan pernah mencapai suatu kesepakatan.” (George Bernard Shaw)
  17. “Jika Kamu harus melanggar hukum, lsayakanlah untuk merampas kekuasaan yang korup; untuk kasus lain pelajarilah lebih dulu.” (Julius Caesar)
  18. “Mereka yang paling radikal mendukung revolusi akan menjadi kelompok paling konservatif sehari setelah revolusi terjadi.” (Hannah Arendt)
  19. “Laki-laki yang paling pantas dikasihani ialah dia yang mengubah mimpi-mimpinya menjadi emas dan juga perak.” (Kahlil Gibran)
  20. “Jika Kamu tidak dapat menjelaskan sesuatu hal secara sederhana, itu artinya Kamu belum cukup paham.” (Albert Einstein)
  21. “Risiko datang dari ketidaktahuan atas apa yang Kamu kerjakan.” (Warren Buffet)
  22. “Semakin saya banyak membaca, semakin banyak berpikir; semakin banyak belajar, semakin saya sadar bahwa tak mengetahui apa pun.” (Voltaire)
  23. “Pesimisme mengarah pada kelemahan. Optimisme mengarah pada kekuatan.” (William James)
  24. “Tidak ada hal hebat yang tercipta dalam sekejap.” (Epictetus)
  25. “Kemerdekaan tidak diberikan begitu saja oleh ppenindas, sang tertindaslah yang harus memperjuangkannya.” (Martin Luther King Jr.)

 

Kata Kata Mutiara Bijak

  1. “Jika Kamu membuat orang bahagia hari ini, berarti membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi saat mengenang peristiwanya.” (Sydney Smith)
  2. “Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padan jugaya.” (H. Jackson Brown, Jr.)
  3. “Maafkanlah musuh-musuh Kamu, tapi jangan pernah melupakan nama-namanya.” (John F. Kennedy)
  4. “Kegagalan ialah sesuatu yang bisa dihindari dengan tak mengatakan apa-apa, tak melsayakan apa-apa dan juga tak menjadi apa-apa.” (Denis Waitley)
  5. Persahabatan ialah hal tersulit untuk dijelaskan. Bila Kamu tak pernah belajar makna persahabatan, Kamu tak belajar apapun.” (Muhammad Ali)
  6. “Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, dengan kata lain, kita ialah pahlawan dari cerita kita sendiri.” (Mary Mc Carthy)
  7. “Tiga sifat manusia yang merusak ialah kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri berlebihan.” (Muhammad SAW)
  8. “Rencanakanlah masa depanmu terlebih dahulu. Di sanalah Kamu akan menghabiskan sisa hidup Kamu.” (Mark Twain)
  9. “Jika ragu melsayakan sesuatu, tanyalah diri sendiri apa yang diinginkan esok hari dari apa yang telah dilsayakan sebelumnya.” (Jonh Lubbock)
  10. “Ada keberanian yang terlibat jika Kamu ingin menjadi benar.” (Jallaludin Rumi)
  11. “Terkadan jugag pada momen terbaik, sepatah kata atau satu pKamun jugagan saja sudah cukup berarti.” (Honore de Balzac)
  12. “Kejahatan yang aktif lebih baik dibandingkan dengan kebaikan yang pasif.” (William Blake)
  13. “saya ialah seperti yang ada dalam kata-katsaya.” (Joker – ‘The Dark Knight’)
  14. “Uang ialah seperti lengan atau kaki, gunakanlah atau Kamu akan kehilangannya.” (Henry Ford)
  15. “Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan.” (Petuah China kuno)
  16. “Hidup tanpa cinta ibarat sebatang pohon tanpa bunga atau buah.” (Kahlil Gibran)
  17. “Kesakitan membuat Kamu berpikir. Pikiran membuat Kamu bijaksana. Kebijaksanaan membuat Kamu dapat bertahan dalam hidup.” (John Pattrick)
  18. Marah itu mudah. Kepada siapa, sejauh mana, ketika dan juga tujuan apa, serta dengan cara yang bagaimana: itulah yang sulit.” (Aristoteles)
  19. “Semua tentang kredibilitas, hati nurani yang baik, dan juga bukti kebenaran hanya datang dari inderamu.” (Friedrich Nietsche)
  20. “Semua orang mempunyai hal berharga yang bernilai baginya, hal terpenting ialah mencari apakah itu.” (Pablo Escobar)
  21. “Secara teori, saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi perlu diperhatikan kemudian: tak semuanya mudah dinikmati.” (Charles Lamb)
  22. “Pengetahuan menjadi sesuatu yang jahat apabila tujuannya tidak untuk sesuatu kebajikan.” (Plato)
  23. “Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan.” (Goethe)
  24. “Kita hidup untuk belajar bagaimana kita mati.” (Lao Tzu)
  25. “Lebih baik saya yang mengkhianati dunia daripada dunia yang mengkhianatiku.” (Cao Cao)
  26. “Siapa yang tidak puas dengan dirinya sendiri akan tumbuh; yang tidak yakin kebenaran sendiri akan belajar banyak hal.” (Petuah China kuno)
  27. “Jika kau harus menjelaskan apa itu lelucon, Maka itu sebenarnya tak ada.” (Joker – ‘The Dark Knight’)
  28. “Jangan pernah melupakan apa yang dikatakan seseorang ketika marah, karena akan seperti itulah perlsayaannya pada Kamu.” (Henry Ward Beecher)
  29. “Keberhasilan ialah kemampuan mengatasi satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.” (Winston Chuchill)
  30. “Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur.”(Richard Wheeler)
  31. “Kesulitan itu ibarat seorang bayi. Hanya bisa berkembang apabila Kamu merawatnya.” (Douglas Jerrold)
  32. “saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam.” (Woodrow Wilson)
  33. “Hidup itu seperti jembatan yang akan Kamu lalui dan juga jembatan yang akan Kamu bakar.” (Petuah China kuno)
  34. “Kemenangan yang paling indah ialah bisa menaklukkan hati sendiri.” (La Fontaine)
  35. “saya memiliki semua kekuatan. Kita semua memilikinya dalam diri kita. Kita hanya perlu membiarkannya keluar.” (Joker – ‘The Dark Knight’)
  36. “Jangan mengkuatirkan orang lain tidak mengenal dirimu, khawatirlah jika kau tak dapat mengenal orang lain.” (Confucius)
  37. “saya tidak ingin melsayakan hal baik. Yang kuinginkan ialah melsayakan hal besar.” (Lex Luthor – ‘Smallville’)
  38. “Dari semua benda yang Kamu kenakan, ekspresi Kamulah yang paling penting.” (Janet Layne)
  39. “Ia yang memiliki sedikit keinginan akan memperolehnya. Ia yang memiliki banyak keinginan akan mengalami kekacauan.” (Lau Tzu)
  40. “Berwatak keras belum tentu berarti tegas karena yang lemah lembut tak jarang berlsaya tegas pula.” (Muhammad SAW)
  41. “Arkeolog merupakan suami terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua si istri, makin besar minat suami terhadapnya.” (Agatha Cristie)
  42. “Pendidikan mengembangkan kemampuan, namun tidak menciptakannya.” (Voltaire)
  43. “Pengsayaan atas perbuatan jahat ialah awal perbuatan baik.” (St. August)
  44. “Kebahagiaan itu seperti batu arang, ia diperoleh sebagai produk sampingan dalam proses pembuatan sesuatu.” (Aldous Huxley)
  45. “Sebelum menikah saya mempunyai enam teori tentang cara mendidik anak. Kini saya memiliki enam anak dan juga tidak punya teori.” (John Wilmot)
  46. “Kadan jugag-kadan jugag jawabannya tidak pernah datang jika kau tak bertanya terlebih dahulu.” (Lex Luthor – Smallville)
  47. “Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yang bukan apa-apa sulit untuk rendah hati.” (Paul Valery)
  48. “Karakter hampir bisa disebut dengan sarana yang paling efektif dalam memengaruhi.” (Aristoteles)
  49. “Hidup pasti membuat kita pernah terjatuh, namun kita dapat memilih apakah ingin bangkit atau tidak.” (Mr. Han – ‘Karate Kid’)
  50. “Ibuku selalu berkata bahwa hidup itu seperti kotak coklat. Kita tidak pernah tahu apa yang akan kita dapat.” (Forrest Gump)
  51. “Kadan jugag kita memiliki situasi dimana ketika berdiri itu tidak mudah, namun kita harus melsayakannya.” (Chun Li – ‘Street Fighter’)
  52. “Ada tiga pilihan jalan saat melsayakan sesuatu: jalan yang benar, jalan yang salah, dan juga jalan yang kulsayakan!” (De Niro – ‘Casino Movie’)
  53. “Untuk berbuat benar benar, kadan jugag kita harus bersabar dan juga merelakan yang kita inginkan, bahkan mimpi kita.” (Peter Parker – ‘Spiderman’)
  54. “Pendidikan mempunyai akar yang pahit, tapi buahnya manis.” (Aristoteles)
  55. “Menyikat lantai dan juga mencuci pispot sama mulianya seperti menjadi presiden.” (Richard M. Nixon)
  56. “Mengatur sesuatu seperti menggenggam burung dara. Kalau terlalu kencang ia mati, tapi bila terlalu kendur bisa terlepas.” (Tommy Lasorda)
  57. “‘Kemajuan’ merupakan kata yang merdu. Tapi ‘perubahan’-lah penggeraknya dan juga ‘perubahan’ mempunyai banyak musuh.” (Robert F. Kennedy)
  58. “Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang yang paling tsayat pada perubahan.” (Mignon McLaughlin)
  59. “Pria yang tidak menghabiskan waktu bersama keluarganya tidak akan pernah menjadi lelaki sejati.” (Don Corleone – ‘The Godfather’)
  60. “Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya.” (Molire)
  61. “Bila Kamu mengatakan apa yang Kamu pikirkan, jangan harap hanya mendengar apa yang Kamu sukai.” (Malcom S. Forbes)
  62. “Alat penghemat kerja yang paling populer sampai saat ini masih tetap saja suami yang kaya.” (Joey Adams)
  63. “Orang memerlukan dua tahun untuk belajar bicara, tetapi lima puluh tahun untuk belajar tutup mulut.” (Ernest Hemingway)
  64. “Tidak ada yang lebih lembut sekaligus yang lebih keras daripada hati manusia.” (G.C. Lichtenberg)
  65. “Kesalahan orang lain terletak pada mata kita, sementara kesalahan kita sendiri terletak di punggung kita.” (Ruchert)
See also  Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri Yang Romantis dan Humoris

Kata Kata Mutiara Untuk Pacar

 

  1. “Satu hal yang ingin kutanyakan kepadamu sejak lama, bagaimana mungkin kita saling jatuh cinta,..”
  2. “Kau bisa melupakannya dan juga mulai benar-benar… benar-benar melihatku?”-Winter in Tokyo
  3. “saya akan tetap disini. Bersamamu. Apakah kau mau menerimsaya?”
  4. “Kita hanya bisa disakiti oleh orang-orang yang kita cintai, ya kan?”- Divortiare
  5. “Kejam rasanya bagaimana orang-orang yang sangat kita cintai biasanya justru yang paling menyakiti kita”
  6. “Komitmen ialah hadiah terbaik yang bisa diberikan oleh cinta.” – Tiger on My Bed
  7. “Sebelum benar-benar patah hati, kau tak akan pernah menyadari seperti apa kau ingin dicintai.”
  8. “Laki-laki selalu memberi waktu bagi orang yang disayanginya.Laki-laki yang tak bersungguh-sungguh hanya akan memberi alasan.”
  9. “Katakan padsaya, bagaimana caranya merelakan seseorang yang tak pernah jadi milikmu?”- Come on Over
  10. “Sejak sebelum saya hilang ingat saya sudah menyukaimu. Ketika saya tidak mengingat apa-apa, saya kembali jatuh cinta kepadamu.”- Winter in Tokyo
  11. “Yang harus saya lsayakan hanyalah melihatnya. Hanya melihatnya, dan juga saya akan merasa saya bisa menghadapi segalanya.”
  12. “Dia tidak melsayakan apa-apa. Dia juga tidak perlu melsayakan apa-apa. Yang paling penting ialah kenyataan bahwa dia ada dan juga saya bisa melihatnya.”
  13. “saya menolak jadi pilihan keduamu, apalagi ketika saya tak punya pilihan selain terus mencintaimu.”- As Seen On TV
  14. “saya ingin jadi orang yang engkau ingat saat gembira,Bukan yang engkau hubungi saat sedan jugag kesepian saja.”
  15. “Yang membuatmu patah hati sebenarnya bukan cinta,melainkan besarnya harapan  yang kau pertaruhkan untuknya.”
  16. “Membayangkan hidup tanpamu ternyata jauh lebih mensayatkan ketimbang patah hati.”
  17. “Apanya yang ‘selamat’ dari selamat tinggal?”
  18. “Tidak perlu pisau untuk membunuh cinta. Yang engkau butuhkan hanya ucapan perpisahan.”- As Seen on TV
  19. “Jangan meminta terlalu banyak. Sayang-sayang itu harus diperjuangkan.”- Love in The Blue City
  20. “Menurutmu, kenapa ada orang yang bersikeras mencintai orang yang tidak mencintainya?”- Surat Untuk Ruth
  21. “Asal engkau tau ya, orang senyum itu bukan berarti dia bahagia, bisa aja dia nyembunyiin hatinya yang terluka”. – One Fine Day (2017)
  22. “Kita memang tak pernah tahu apa yang dirindukan sampai sesuatu itu tiba di depan mata.”-Akar
  23. “Dengan melepaskan, kita mengerti bahwa masa lalu ada di belakang…” – Memorabilia
  24. “Kalo gue bener-bener mencintai lo, gue juga harus belajar melepaskan lo….” – Good Fight
  25. “Yang tak bisa engkau lupakan, juga tak bisa engkau miliki. Jadi, apa keputusanmu?”- All You Can Eat
  26. “Kita semua percaya akan karma, jadi kalau orang jahat pasti dia akan celaka.” – From London to Bali (2017)
  27. “orang yang membuat kita paling terluka biasanya ialah orang yang memegang kunci kesembuhan kita”-Critical Eleven
  28. “Putus cinta itu nggak sakit, yang sakit itu udh putus tapi tetap cinta.” – From London to Bali (2017)
  29. “Harga diri kita, tidak datang dari barang yang kita pakai. Harga diri kita, datang dari dalam hati dan juga berdampak keluar.” – Sabtu bersama bapak (2016)
  30. “Ia (kenangan) tidak akan berhenti menyerang kepalamu,bahkan semakin beringas tepat pada saat km berusaha untuk melupakannya”- Surat Untuk Ruth
  31. “yang mana yang lebih baik pernah memiliki,lalu kehilangan atau tidak pernah memiliki sama sekali?”-Unforgettable
  32. “Mengapa rasanya kau tak pernah menyadari? Betapa saya tsayat kehilanganmu.”- Goodbye Happiness
  33. “Kadan jugag-kadan jugag hal paling indah di dunia itu justru yang nggak kelihatan. “-Kepada Gema
  34. “Mungkin benar, tidak semua pertanyaan memiliki jawaban. dan juga tidak semua hal harus diketahui.”
  35. “Bagaimana mungkin kau mampu melepaskan seseorang yang telah menorehkan rasa begitu dalam?”
  36. “Karena waktu tidak pernah abadi, yang abadi ialah rasa yang bercokol di dalam dada, dia memalung di lautan terdalam hatimu. ”
  37. “engkau harus menjaga keseimbangan kehidupanmu dengan komitmen. Jangan sampai engkau bergelimang kebahagiaan secara logis.” – Complicated Thing CL
  38. “Rasa cinta bisa juga terasa menyakitkan. Bahwa hal yang kita lsayakan karena cinta, bisa juga menyakiti hati orang yang kita sayang” – CBTM
  39. “Kadan jugag ada yang lebih berharga dari impian kita. Kebahagiaan orang itu, lebih berharga dari ambisi kita” – Come Back To Me
  40. “Wajar kalau manusia sedikit egois. Semuanya wajar,enggak ada yang salah dengan itu.Selama engkau bisa ngelawan semua itu dengan tindakan,”
  41. “Dibanding bergantung sama orang lain, makin lama kemampuan kita yang sebenarnya bisa tertelan bersama ketergantungan kita”
  42. “Setiap ngerasain pedih dan juga marah, tarik napas dan juga berusaha ingat hal-hal kecil yang kita punya.”
  43. “Buat bahagia itu enggak susah kok. Dalam keadaan apa pun seharusnya kita bisa bahagia, karena bahagia itu pilihan.”
  44. saya akan tetap di sini, menerima engkau.Jadi, di sampingku, engkau boleh jadi cengeng. engkau bisa nangis sepuasnya. saya akan terus di sini.”
  45. “Di depanku, engkau boleh jadi dirimu yang mana aja. saya nggak akan pergi karena itu. ”
  46. “Di depanku, engkau boleh nunjukin semua kelemahanmu. Di depanku, engkau boleh nunjukkin sisi terburukmu.”
  47. “Semua orang punya seseorang yang sulit dilupakan.”
  48. “Takdir memang seperti ini,sangat menarik. Semula kau ingin berkelana ke utara,tp dia malah membuatmu terbang ke selatan,” – Cafe Waiting Love
  49. “Sejak awal kehidupan, setiap orang sudah ditakdirkan untuk bertemu dengan seseorang di suatu tempat.”
  50. “Kadan jugag,orang harus kehilangan sesuatu dulu untuk menyadari arti sesuatu yang lain.”-17 Years of Love Song
  51. “Siapa bilang laki-laki dewasa tidak pernah menitikkan air mata jika mengingat ia sedan jugag berjauhan dengan keluarganya?”-Love in London
  52. “Ukuran kebahagiaan itu bukanlah uang, karier atau jabatan. Semua itu kembali lagi ke hati.”-Love in London
  53. “Orang yang paling bahagia di dunia ini ialah orang yang tahu apa yang ia cari di dunia ini dan juga berusajha menjalani dan juga mewujudkannya” – Love in London
  54. “Perpisahan tidak pernah mudah, tapi bagaimanapun harus tetapi menguatkan hati dan juga mengantar yang pergi dengan senyuman dan juga doa”- Love Letter Leuser
  55. “Manusia itu hidupnya nggak ada yang lancar-lancar saja. Setiap manusia punya ujiannya sendiri-sendiri.”- Love in Sydney
  56. “Kebahagiaan datang dengan cara bagaimana kita mewujudkannya. Bukan dari omongan orang lain.”-Sepasang Kekasih
  57. “Ada dua hal terburuk perihal mencintai di dunia ini, Wulan. Pertama: tidak dibalas cintanya. Kedua: ditinggalkan”
  58. “Apa engkau percaya bisa jatuh cinta pada orang yang belum pernah engkau temui?”- Sepasang kekasih
  59. “Sebut saya sentimentil, tapi saya sungguh merindukanmu.”-Mendamba
  60. “Tak ada hal yang lebih membahagiakan seorang anak ketika bs membuat kedua orangtuanya menangis bahagia,kan?”
  61. “Apa gunanya mengetahui dia mencintaiku dan juga saya mencintainya, kalaupun pada akhirnya kami tidak bisa bersama”
  62. “Pada satu titik, cinta akan habis tergerus, dan juga yang tersisa ialah sayang”
  63. “Cinta, menurutku, ialah hasrat untuk memiliki. Sementara “sayang” ialah keinginan untuk menjaga.”
  64. “Kami ditakdirkan untuk tidak bersama. Walau kami mungkin bisa saling cinta.”
  65. “Bahagia melepas orang yang engkau cintai, bagaimana bisa?”

 

Kata Kata Mutiara Singkat

  1. “Waktu akan selalu tersedia bagi mereka yang mau memanfaatkannya.” (Leonardo Da Vinci)
  2. “Harapan ialah tabir alami untuk menyembunyikan ketelanjangan kebenaran.” (Alfred Nobel)
  3. “Seseorang menjadi bijaksana ketika dia mulai mengukur seberapa besar ketidak-peduliannya atas sesuatu hal.” (Gian Carlo Menotti)
  4. “Dalam keindahan, ada mata yang memKamun jugag. Dalam kebenaran, ada telinga yang mendengar. Dalam kasih, ada hati yang menerima.” (Ivan Panin)
  5. “Penampilan fisik hanyalah sekilas dari apa yang sebenarnya tidak terlihat.” (Anaxagoras)
  6. “Janganlah mencoba menjadi orang sukses. Jadilah orang yang bernilai.” (Albert Einstein)
  7. “Hampir semua pria mampu menghadapi kesulitan. Namun jika ingin menguji karakter sejati pria, beri dia kekuasaan.” (Abraham Lincoln)
  8. “Jika ingin mengambil, Kamu harus memberi lebih dahulu. Inilah awal mula kecerdasan.” (Lao Tzu)
  9. “Jangan tsayat membuat kesalahan. Namun, pastikan Kamu tidak membuat kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.” (Akio Morita)
  10. “Ruangan tanpa buku seperti raga tanpa jiwa.” (Marcus Tullius Cicero)
  11. “Sebagus apapun strategi, Kamu harus mempertimbangkan hasilnya.” (Sir Winston Curchill)
  12. “Kepintaran tidak selalu menentukan kesuksesan, pilihan yang baiklah yang menentukannya.” (Jim Catheart)
  13. “Kunci perubahan ialah melepaskan diri dari ketsayatan.” (Rosanne Cash)
  14. “Kebahagiaan ialah musuh terbesar Kamu. Hal itu membuat kita lemah, membuat kita menjadi ragu.” (Niki Lauda – dalam film ‘Rush’)
  15. “Tujuan utama pendidikan bukan ilmu pengetahuan, melainkan aksi nyata.” (Herbert Spencer)
  16. “Hal terindah yang dapat kita alami ialah misteri. Misteri ialah sumber semua seni sejati dan juga semua ilmu pengetahuan.” ((Albert Einstein)
  17. “Dunia ini memang berbahaya. Bukan karena manusianya jahat, tapi mereka yang tak berbuat apa-apa tentang ini.” (Einstein)
  18. “Seiring dengan kekuatan yang besar, datang juga tanggung jawab yang besar.” (Peter Parker – ‘Spider-man’)
  19. “Belas kasih ialah sihir yang terkuat di dunia.” (Dumbledore – ‘Harry Potter’)
  20. “Tindakan memang tidak selalu membawa kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tanpa tindakan.” (Benjamin Disraeli)
  21. “Belajar tanpa berpikir itu sia-sia, sementara berpikir tanpa belajar ialah berbahaya.” (Confucius)
  22. “Tidak ada yang namanya perang yang baik atau perdamaian yang buruk.” (Benjamin Franklin)
  23. “Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang memimpikannya.” (Charles de Gaule)
  24. “Kegagalan ialah kesempatan untuk memulai kembali dengan lebih cermat.” (Henry Ford)
  25. “Hanya orang yang paling bijaksana dan juga yang paling bodoh yang tidak akan berubah.” (Confucius)
  26. “Jalan terdekat untuk meraih kemenangan ialah semangat untuk meraih keinginan kita.” (Socrates)
  27. “Jika di Surga orang tidak boleh tertawa, saya tidak mau pergi ke sana.” (Martin Luther)
  28. “Bukan kebahagiaan yang membuat kita berterima kasih, namun rasa terima kasihlah yang membuat kita berbahagia.” (Albert Clarke)
  29. “Esensi menjadi manusia ialah ketika seseorang tidak mencari kesempurnaan.” (George Orwell)
  30. “Orang mulia meletakkan tanggung jawab pada dirinya, orang bodoh menyalahkan orang lain.” (Jully Cheung)
  31. “Orang yang ingin menjadi pemimpin orkestra harus berani membelakangi orang banyak.” (Max Lucado)
  32. “Hati yang penuh syukur merupakan sumber segala kebaikan.” (Cicero)
  33. “Diam ialah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna.” (Pythagoras)
  34. “Kelembutan dan juga kebaikan bukanlah tKamu-tKamu kelemahan dan juga putus asa, tetapi ialah penjelmaan sebuah kekuatan.” (Kahlil Gibran)
  35. “Sikap ialah hal kecil yang bisa membuat perbedaan besar.” (Winston Churchill)
  36. “Kita diberi satu lidah akan tetapi diberi dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.” (La Rouchefoucauld)
  37. “Dua alasan kenapa orang diam saat ditanya: tak tahu jawabannya atau tak ingin menyakiti dengan jawabannya.” (Kaito Kid – ‘Detektif Conan’)
  38. “Sukses seringkali datang pada yang berani bertindak, dan juga jarang menghampiri yang tidak berani mengambil konsekuensi.” (Jawaharlal Nehru)
  39. “Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan.” (Confucius)
  40. “Saat berbuat baik saya merasa bahagia, saat berbuat jahat saya bersusah hati, itulah agama saya.” (Abraham Lincoln)
  41. “Ketika engkau berhadapan dengan musuhmu, taklukkan mereka dengan cinta.” (Adolf Hitler)
  42. “Sesuatu yang kita hadapi tidak selalu bisa diubah; namun, kita tidak bisa mengubah sesuatu sampai kita menghadapinya.” (James A Baldwin)
  43. “Semua jenis kebijaksanaan itu berakar pada dua kata, kesabaran dan juga harapan.” (Alexandre Dumas Pere)
  44. “Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali nampak mustahil, kita baru yakin kalau kita telah melsayakannya dengan baik.” (Evelyn Underhill)
  45. “Sejuta kata makanan, tidak akan mengenyangkan.” (Tan Malaka)
  46. “Kejujuran dan juga keterbukaan ialah kunci dan juga sekaligus gembok dalam memasuki dunia cinta.” (Don Sisco)
  47. “Belajarlah dari kesalahan orang lain. Kamu tak dapat hidup cukup lama untuk melsayakan semua kesalahan itu sendiri.” (Martin Vanbee)
  48. “Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya: langit bertaburkan bintang di atas dan juga alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya.” (Einstein)
  49. “Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang terbaik.” (Robert Hall)
  50. “Sebuah tong yang penuh dengan pengetahuan belum tentu sama nilainya dengan setetes budi.” (Phytagoras)
  51. “Satu-satunya yang harus kita tsayati ialah ketsayatan itu sendiri.” (Franklin D. Rosevelt)
  52. “Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan juga selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.” (J. Sidlow Baxter)
  53. “Jangan berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya.” (Jean Paul Reatcher)
  54. “Kehilangan terbesar dalam hidup bukanlah maut, namun ialah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup.” (Norman Cousins)
  55. “Kita ialah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan tetapi kebiasaan.” (Aristoteles)
  56. “Mereka yang tidak bisa memaafkan orang lain menghancurkan jembatan yang akan dilewatinya.” (Confusius)
  57. “Tuhan menganugerahi Kamu wajah, tapi kita harus memberikannya ekspresi.” (Anonim)
  58. “Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusialah yang gagal untuk merancang.” (William J. Siegel)
  59. “Orang bijak ialah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan kerjakan tiga hari kemudian.” (Abdullah Ibnu Mubarak)
  60. “Kesempatan untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Kamu pada diri sendiri.” (Robert Collier)
  61. “Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat berbicara prinsip, tegarlah seperti batu karang.” (Thomas Jefferson)
  62. “Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari sikap kita dalam menghadapinya.” (Norman Vincent Peale)
  63. “Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya ialah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran.” (Corni Ten Boom)
  64. “Tiadan jugaya keyakinanlah yang membuat orang tsayat menghadapi tantangan, dan juga saya percaya pada diri saya sendiri.” (Muhammad Ali)
  65. “Kesalahan terbesar yang dibuat manusia ialah terus-menerus merasa tsayat bahwa mereka akan melsayakan kesalahan.” (Elbert Hubbad)

 

Kata Kata Mutiara Sedih

 

  1. “Rasa sayang terhadap setiap orang yang ada dalam hidup kita nggak sama, baik dalam bentuk maupun kadarnya,”-Hope, Winna Efendi
  2. ‘Terkadan jugag, justru orang-orang tak terdugalah yang selalu ada di sampingmu dalam setiap keadaan.”
  3. “Kau sadar tidak sih, kalau hidup ini tidak adil? Kita kehilangan di saat kita belum siap.”-Swiss
  4. “saya bertanya- tanya, mengapa tak pernah ada kabar berita? Apa kau menguji air matsaya?”-Jika
  5. “saya menyukai jiwamu dan juga raga yang membungkusnya…”
  6. “Begitu sederhananya kebahagiaan itu terlahir saat saya sekadar melihatmu untuk kali yang pertama,kedua, dan juga seterusnya tak ada habisnya”- AL
  7. “Apakah engkau akan tetap mencintai saya? dan juga menerima saya apa adan jugaya? Atau sekadar mencintai kenangan kita?”
  8. “Bahwa kemudian saya mencintaimu itu salah besar karena sudah terjadi sejak sebelum itu namun baru kini saya tersadar”
  9. “Menemukan orang yang tepat untuk engkau cintai ialah kebahagiaan kedua yang harus engkau dapatkan dalam hidup ini”
  10. “Sejak engkau pergi tanpa alasan dan juga penjelasan,segalanya hilang.Yang tersisa hanya kenangan kita,&itu pun saya mulai tidak percaya”
  11. “dan juga adakah engkau peduli tentang saya?”
  12. “saya selalu suka kau cium kening, lKamusan tempat saya tak pernah bosan jika bibirmu mendarat di situ”-Jika dan juga hanya Jika
  13. “Karena toh, menyenangkan orang yang kusayangi selalu membuatku dua kali lebih bahagia.”-Complicated Thing Called Love

 

Kata Kata Mutiara Persahabatan

 

  1. Berbincang-bincang dengan kawan lama membuatmu menyadari seberapa besar hidupmu telah berubah.
  2. Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis.
  3. Senangnya hati ketika bertemu kawan lama, walaupun sedikit kikuk dan juga bingung mau ngomong apa.
  4. Sahabat dapat menguatkan kita di kala kita merasa tak sanggup menghadapi masalah yang berat.
  5. Diriku yakin, engkau bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya. Tetapi engkau ialah bagian dari dimensi api yang tak lupa asapnya.
  6. Tidak perlu memfokuskan memikirkan orang yang membenci kita, karena masih banyak orang yang menyayangi kita.
  7. Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. engkau harus menghargainya, tapi tak berarti engkau harus menyukai semuanya.
  8. Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.
  9. Ketika dia yang pergi memberimu 100 alasan tuk menangis, tunjukkan padan jugaya bahwa engkau punya 1000 alasan tuk tersenyum.
  10. Jika engkau memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yang lebih baik darimu.
  11. Indahnya persahabatan ialah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.
  12. Hidup itu sederhana, namun seringkali kita lah yang membuatnya menjadi sulit.
  13. Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan juga mendamaikan diri.
  14. Persahabatan tak terjalin dengan orang yang istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.
  15. Lebih baik digigit oleh seorang sahabat daripada dicium oleh seorang musuh.
  16. Perasaan yang paling berbahaya ialah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan juga kebencian akan membunuhmu perlahan.
  17. Dalam hidup ini, mungkin engkau tak cukup baik bagi semua orang, namun engkau akan selalu jadi yang terbaik di mata sahabatmu.
  18. Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.
  19. Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan juga tulus mengasihi.
  20. Hanya karena engkau kini berada di tempat lain dan juga temukan teman baru, bukan berarti engkau bisa melupakan sahabat lamamu.
  21. Sahabat ialah orang yang engkau butuhkan dalam hidup ini. Mereka ialah orang yang juga membutuhkanmu dalam hidup mereka.
  22. “Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut dan juga ku ucapkan selamat malam sobat.”
  23. Upayakan apapun dengan baik dan juga jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.
  24. Kalau engkau sayang sama seseorang dan juga tidak mau menerima resiko untuk jauh darinya jadikanlah dia SAHABAT.
  25. Waktu yang terindah disaat kalian sukses bersama sahabat sahabat kalian.
  26. Selengkapnya
  27. Ketika engkau berhenti mengejar apa yang bukan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan engkau dengan apa yang baik untukmu.
  28. Pengkhianatan itu menyakitkan. engkau tak akan pernah tahu kapan ia akan datang, namun engkau tak akan pernah lupa kapan ia datang.
  29. Sahabat selalu saling mendukung walaupun harus berpisah sementara demi meraih kesuksesan.
  30. Hargai orang lain, siapapun itu, dan juga jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.
  31. Jangan mencari kesalahan orang lain tapi carilah kebaikannya dan juga ikutilah agar engkau bisa menjadi lebih baik.
  32. Jangan terlalu mempercayai seseorang, dan juga jangan juga mencurigai seseorang berlebihan.
  33. Kadan jugag kita diberikan rasa kesepian yang mendalam agar kita dapat lebih menghargai indahnya kebersamaan.
  34. Ketika engkau menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yang telah engkau lsayakan pada dirimu sendiri.
  35. Ketika engkau menemukan seseorang yang bisa dipercaya, gengam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan.
  36. Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.
  37. Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang mampu buatmu tersenyum, meski dia sedan jugag tak berada di sampingmu.
  38. Kenalilah sahabat yang disamping engkau. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika engkau terjatuh.
  39. Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan untuk sembuh, engkau tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!
  40. Jangan pernah memKamun jugag rendah arti persahabatan, karena dalam hidup ini engkau tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.
  41. Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan juga sesama manusia. Cinta itu Indah.
  42. Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat sealu ada untukmu.
  43. Indahnya persahabatan ialah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.
  44. Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan juga menghadapinya bersama-sama.
  45. Sahabat ialah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadan jugag itu menyakitkan. Tapi itu dia lsayakan untuk kebaikan.
  46. Sahabat ialah seseorang yang bisa memberikan pelajaran, yang tak engkau dapatkan dari sekolah mana pun.
  47. Sahabat ialah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan juga menerima engkau apa adan jugaya.
  48. Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, engkau ialah yang terbaik.
  49. Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.
  50. Sahabat ialah seseorang yang selalu ada di sampingmu, ketika engkau sakit untuk melihat ke belakang, atau tsayat melihat ke depan.
  51. Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.
  52. Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.”
  53. Sahabat ialah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.
  54. Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan juga kecewa. Ada yang sesaat, tapi ada yang selamanya, SAHABATMU.
  55. “Persahabatan tidak pernah dipelajari di sekolah. Namun, jika seseorang tidak berusaha mempelajarinya, dia tidak dapat mempelajari apa-apa.”
  56. “Seorang sahabat bisa menatap matamu dengan tersenyum dan juga bertanya, “Ada apa”?”
  57. Sahabat ibarat ANGIN kepada layang-layang. Terjangannya takkan menjatuhmu justru menerbangkanmu LEBIH TINGGI.
  58. “Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”
  59. Ketika sahabatmu melsayakan kesalahan, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi engkau.
  60. engkau tak akan pernah kehilangan orang yang engkau cintai jika engkau bersedia menjadi sahabatnya, meskipun hubungan kalian telah berakhir.
  61. Sahabat ialah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan juga memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui saat baik dan juga buruk.
  62. Kelemahan terbesar kita terletak pada menyerah. Cara yang paling pasti untuk sukses ialah selalu mencoba untuk satu kali lagi.
  63. Sahabat sejati ialah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.
  64. Hargai dia yang membencimu, karena dia ialah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.
  65. Tak ada yang sempurna, sahabat terbaikmu pun bisa melsayakan salah, tapi engkau selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkannya.

 

Kata Kata Mutiara Lucu

  1. Superman aja berani pakek celana dalam diluar, masak engkau gak berani cuma buat ngungkapin perasaan?
  2. Udah galau skripsi, ketambahan dosen bilang kalo lagi ngopi sama mantan, lengkap sudah.
  3. Jadi orang itu harus kayak celana dalam, bisa nyaman untuk si doi dan juga bisa melindungi doi.
  4. Jangan mau kalau dibilang “engkau itu terlalu baik bagiku” ujung-ujungnya kalo ndak putus ya ditolak.
  5. Heran sama anak sekarang pacarannya. Gak punya buku nikah kok bisa manggilnya papah mamah =D
  6. Jangan mencintai seseorang dengan berlebihan, karena sakitnya juga akan berlebihan 😉
  7. “Cowok suka labil, katanya nyari cewek yang bisa diajak hidup susah, tapi gamau nikah sama pemulung.”
  8. Pacaran itu ibarat skripsi, walaupun banyak revisian dan juga ujian, yakin kelak pasti ada kesuksesan dan juga kesenangan.
  9. Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu 🙂
  10. saya tak perlu ada lKamusan teori mengapa saya menyukai seseorang, karena itu secara otodidak dan juga mengalir selayaknya air.
  11. Pernah sih nyoba buat matiin hape lamaa.. terus pengen tau doi nyariin kita apa nggak? kalo dicariin, seneng bgt. kalo nggak? NYESEK.
  12. Gue pengen jadi anak kecil lagi, pengen seneng-seneng, ketawa-ketawa, bahagia gak pernah ngerasain kecewa, kehilangan dan juga kesedihan kaya sekarang ini. :’)
  13. Bisa gak? Sebentarrr aja, engkau yang ada di posisi saya. engkau yang jadi saya. Biar engkau tuh tau gimana ‘rasanya’ :’)
  14. Jarang-jarang ada orang yang bisa nerima kita apa adan jugaya…makanya kalo udah dapet, jangan di sia-siain! 🙂
  15. SeKamuinya “hari itu” ga pernah kejadian. Pasti sekarang ngga ada yang saya inget-inget, dan juga ngga ada yang mesti saya lupain.
  16. Bercerminlah. Itu jauh lebih baik daripada harus menggunjing orang lain yang menurutmu hina.
  17. Gak cuman makanan yang bisa level-levelan | galau juga ada level balita sampai level tingkat dewa
  18. JANCOK (Jangan Anggap Neraka Cuman Omong Kosong).
  19. Di mana pun engkau berada, dunia ini akan selalu bergoyang. Walaupun banyak wanita yang menggoda, hanya engkau yang ada di hatiku sayang. #Muntahpsaya
  20. Jangan biarkan dunia merubah kita, tapi kitalah yang merubah dunia. Jangan pernah kau katakan cinta, bila kau tak sanggup setia. *Uhuk uhuk

 

Itu kumpulan kata kata mutiara yang bisa menjadi inspirasi engkau manjalani hidup. Tidak selamanya kita berada di posisi atas, ada kalanya kita berada di situasi yang jatuh dan juga terpuruk. Tetapi jangan berputus asa, sesungguhnya hidup memang perjuangan. Tidak ada kata menyerah dari engkau.

Kata kata mutiara yang keluar dari pemikiran orang-orang hebat bukan hanya sekadar omongan belaka. Mereka telah mengalaminya, bahkan jauh lebih buruk dari yang kita bayangkan. Tetapi mereka bisa bangkit dan juga menjadi hebat.

Yakinlah, setiap masalah yang engkau hadapi pasti ada jalan keluarnya. Semoga kumpulan kata kata mutiara di atas bermanfaat buat engkau.

 

Avatar
keisha almahira Hanya seorang penulis yang menjadikan susu hangat menjadi sebuah cerita yang bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *