Kei Lho Hanya seorang penulis yang menjadikan susu hangat menjadi sebuah cerita yang bermanfaat

Tips Sadap WhatsApp Pacar Yang Bisa Anda Coba Sekarang

4 min read

Tips Sadap WhatsApp Pacar

Tips Sadap WhatsApp Pacar Yang Bisa Anda Coba Sekarang – Halo sobat GnMedrol. Sikap pasangan Anda mulai berubah, misalnya dari yang dulu cuek menjadi sangat perhatian atau sebaliknya? Hati-hati, bisa jadi dia berselingkuh. Berikut ini adalah beberapa Tips Sadap WhatsApp Pacar tanpa ketahuan yang juga bisa Anda praktikkan sebagai langkah pencegahan untuk kemudian menentukan pasangan Anda setia atau tidak.

Tips Sadap WhatsApp Pacar
Tips Sadap WhatsApp Pacar

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak di dunia saat ini. Namun karena sifat aplikasi ini yang benar-benar private membuat kita terkadang merasa penasaran dengan isi chat WA orang lain terutama pasangan. Aplikasi ini sendiri menyediakan banyak sekali fitur yang akan memanjakan masyarakat dalam berkomunikasi, khususnya pengguna smartphone.

Meski begitu, aplikasi WhatsApp tetap tidak memungkinkan untuk disadap dengan berbagai alasan. Namun ada beberapa langkah sadap WA pasangan tanpa ketahuan, yang bisa Anda praktikkan di bawah ini.

Beberapa Tips Sadap WhatsApp Pacar

1. Cara Sadap WA Dengan Memanfaatkan Google

Dalam penyadapan WhatsApp seseorang atau pasangan dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi penyadapan WA tanpa aplikasi. Keduanya dapat dilakukan dengan langkah yang sangat mudah. Salah satunya dengan cara tap Whatsapp melalui Google. Cara ini dilakukan dengan menggunakan situs Web WhatsApp yang ditemukan di Google.

Cara sadap WhatsApp seperti ini bisa dilakukan tanpa menggunakan aplikasi sadap WA dan tanpa menyentuh ponsel pasangan. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan tautan Web WhatsApp di browser. Kemudian ikuti langkah-langkah penggunaan aplikasi sadap WA mitra sebagai berikut.

  • Pertama, langsung klik link WA Web di halaman browser.
  • Setelah itu buka halaman WhatsApp Web.
  • Kemudian masukan nomor WA yang digunakan oleh rekanan.
  • Selanjutnya akan muncul kode QR WA mitra.
  • Setelah Anda berhasil membuka WA pasangan Anda, klik tanda titik tiga di pojok kanan atas dan langsung pilih WhatsApp Web dan scan QR code.
  • Dengan demikian tampilan layar laptop atau PC akan langsung berubah menjadi WhatsApp pasangan Anda.

2. Cara Sadap Memakai Aplikasi Social Spy Whatsapp

Aplikasi ini juga diyakini bisa menyadap WA orang lain. Cara menggunakannya sendiri sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan nomor target pada kolom yang telah disediakan. Jika sudah memasukkan nomor target, maka secara otomatis situs ini akan aktif. Setelah Anda berhasil mendapatkan kode verifikasi target, Anda hanya perlu mengisi survei.

Jika proses verifikasi sudah selesai, maka Anda sudah berhasil menyadap  pasangan Anda menggunakan situs tersebut. Untuk langkah-langkah menyadap WA dengan menggunakan Social Spy WhatsApp, berikut langkah-langkahnya.

  • Masuk ke situs socialspy.info atau WhatsApp di halaman Android dan ponsel
  • Jika sudah berhasil, pada menu utama masukkan nomor target yang ingin di tap aplikasi WhatsApp, pastikan juga nomor telepon yang dimasukkan sudah benar.
  • Setelah itu silahkan klik menu Submit dan tunggu beberapa saat hingga proses koneksi selesai.
  • Jika sudah, maka Anda diharuskan untuk melakukan proses verifikasi. Silakan klik Verifikasi Melalui Survei untuk menyelesaikan proses.
  • Jika sudah berhasil melakukan proses verifikasi, besar kemungkinan penyadapan WA pasangan juga sudah berhasil dilakukan.

3. Cara Menyadap Wa Memakai Aplikasi Clone App Messenger

  • Pertama buka aplikasinya, klik izinkan lalu pilih next hingga muncul QR Code di layar ponsel.
  • Kemudian, buka aplikasi WhatsApp pasangan Anda dan klik tiga di pojok kanan atas.
  • Klik menu “WhatsApp Web Link a Device”, lalu scan QR Code yang ada di Clone App Messenger.
  • Setelah selesai, Anda selanjutnya bisa memantau aktivitas pasangan Anda di WhatsApp, mulai dari aktivitas pesan singkat hingga video call.

4. Cara Sadap WA Memakai Whatsapp Web

Pertama-tama, buka aplikasi browser di ponsel Anda.

  • Kemudian klik tombol opsi di sebelah kanan dan periksa Situs Desktop.
  • Buka halaman browser dan kunjungi situs Web WhatsApp.
  • Di halaman utama WhatsApp Web di ponsel Anda, lengkapi dengan QR Code, dan buka aplikasi WhatsApp di ponsel yang ingin Anda ketuk. Dan Klik tombol Menu di kanan atas dan pilih opsi WhatsApp Web.
  • Scan QR Code yang ada di ponsel Anda menggunakan aplikasi WhatsApp di ponsel pasangan Anda.

5. Cara Sadap WA Memakai Whatsapp Sniffer

Ini termasuk aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para hacker dan terbukti mampu meretas aplikasi lain juga. Menggunakan WhatsApp Sniffer sendiri tidak sulit untuk digunakan dengan menggunakan koding atau semacamnya. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga dapat mengakses WA target secara realtime. Sayangnya, WhatsApp Sniffer tidak bisa dilakukan dari jarak jauh atau harus terkoneksi dengan jaringan yang sama, seperti WiFi.

6. Cara Sadap WA Dengan Memanfaatkan Gmail

Cara penyadapan akun WhatsApp orang lain selanjutnya adalah dengan menggunakan Gmail. Nantinya, Anda akan dapat memanfaatkan fitur cadangan WhatsApp. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Langkah pertama, buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.
  • Setelah itu, ketuk bagian menu pengaturan WhatsApp dengan ikon tiga titik vertikal.
  • Kemudian ketuk opsi Riwayat Obrolan.
  • Lanjutkan dengan memilih menu Ekspor Obrolan dan pilih salah satu ruang obrolan yang akan Anda ekspor.
  • Terakhir, Anda tinggal memilih alamat Gmail untuk kemudian mengirim hasil ekspor chat WA dari target. Untuk cara yang satu ini memang aman dan tidak akan tertangkap oleh target. Tetapi Anda tidak dapat mengetuk WhatsApp secara real-time. Dan hanya obrolan yang telah dicadangkan yang dapat Anda baca. Namun, hasil ekspor obrolan juga akan menyertakan sampel waktu.

7. Cara Menyadap WA Memakai Client for Whatsapp

Langkah selanjutnya adalah menggunakan Client for Whatsapp, langkah-langkahnya antara lain sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Mobile Client for WhatsApp, setelah itu barcode akan langsung muncul di layar.
  • Buka aplikasi WhatsApp mitra, lalu klik titik tiga di pojok kanan atas.
  • Klik menu “WhatsApp Web Link a Device”, lalu scan kode QR yang ada di ponsel Anda.
  • Hanya dalam waktu singkat, aplikasi WhatsApp mitra kemudian terhubung dengan aplikasi di ponsel Anda.

Anda juga dapat dengan bebas memeriksa riwayat percakapan untuk memantau pesan baru yang masuk. Namun, saat menggunakannya, pastikan Anda tidak membuka pesan yang belum dibuka oleh pasangan Anda.

8. Cara Sadap WA Memakai Aplikasi Airdrop Dan App Hider

Cara menyadap WhatsApp selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi AirDrop. Aplikasi ini kemudian akan membantu mengirimkan semua pesan WA kepada kami. Sayangnya, aplikasi ini juga harus diinstal di smartphone target dan target mungkin tidak mengetahuinya. Unduh, instal, dan masuk AirDrop di PC atau desktop Anda.

  • Pasang dan masuk AirDrop di ponsel cerdas Anda menggunakan akun yang sama di PC atau desktop Anda
  • Pada HP AirDrop target, pilih menu security & remote features. Kemudian Pilih notif desktop lalu aktifkan
  • Agar aplikasi AirDrop tidak diketahui keberadaannya, download dan install App Hider di HP target. Kemudian pilih aplikasi AirDrop dan sembunyikan.
  • Ketika fitur desktop notifikasi AirDroid di ponsel target aktif, maka setiap notifikasi pesan WhatsApp akan muncul di PC dan Anda bisa melihat isinya.

9. Cara Sadap WA Menggunakan Aplikasi Mspy

Salah satu aplikasi andalan yang biasa digunakan orang untuk kemudian melacak ponsel pasangannya. Hanya dengan satu aplikasi, seseorang kemudian dapat memanfaatkan aktivitas pasangannya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melacak panggilan telepon ke pesan apa pun yang dihapus pasangan Anda melalui aplikasi ini. Namun, mSpy adalah aplikasi berbayar. Nah, untuk bisa menikmati fitur-fitur tersebut, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu.

10. Memakai Aplikasi Mobistealth

Aplikasi sadap whatsapp ini juga sudah banyak digunakan oleh pengguna smartphone di berbagai negara karena terbukti sangat ampuh untuk menyadap whatsapp. Aplikasi sadap WhatsApp Mobistealth sendiri tidak hanya efektif namun juga bisa sekaligus mengetahui keberadaan lokasi mitra menggunakan GPS.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melihat riwayat panggilan yang terdapat pada WhatsApp pasangan serta file multimedia lainnya. Oleh karena itu penggunaan aplikasi sadap whatsapp yang nantinya memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Secara keseluruhan penggunaan aplikasi sadap WhatsApp ini kemudian dapat memberikan manfaat yang cukup besar karena dapat mengetahui segala aktivitas di WhatsApp.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa dipasang di smartphone anak. Apalagi bagi mereka yang sudah mulai menginjak usia remaja. Sehingga orang tua dapat memantau segala aktivitas yang dilakukan anak selama menggunakan aplikasi WhatsApp. Dengan demikian secara tidak langsung orang tua juga dapat melindungi anak dari pergaulan bebas.

Sementara jika Anda menggunakannya di WhatsApp pasangan Anda, Anda bisa terhindar dari perselingkuhan. Tergoda untuk mencoba beberapa aplikasi di atas, sebenarnya tidak ada salahnya mencoba menenangkan diri dan berpikir ulang terlebih dahulu. Memang aplikasi sadap whatsapp bisa menjadi solusi bagi kita untuk mengetahui apakah pasangan kita berbohong atau tidak.

Baca juga : 50 Pantun Gombalan yang Lucu dan Bikin Baper Terbaik

Namun, perlu juga kita ingat bahwa menyadap ponsel pasangan kita sama saja dengan membobol privasinya. Tidak hanya itu, menyimpan banyak kecurigaan terhadap orang yang anda cintai juga merupakan hal yang tidak sehat dalam sebuah hubungan. Karena pada dasarnya penyelesaian konflik dengan pasangan sebaiknya dilakukan dengan cara komunikasi yang terbuka terlebih dahulu.

Demikian ulasan artikel tentang Tips Sadap WhatsApp Pacar Yang Bisa Anda Coba Sekarang Semoga bermanfaat.

Avatar
Kei Lho Hanya seorang penulis yang menjadikan susu hangat menjadi sebuah cerita yang bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas